ADIRA FINANCE PERSEMBAHKAN PROGRAM LANJUTAN ‘DAG DIG DUG!!! REJEKINYA NYERUDUGGG’

05 Jul 2013

Progam ‘Dag Dig Dug!!! Rejekinya Nyeruduggg’ yang merupakan kelanjutan dari program Adira X-tra Bonus yang telah diluncurkan pada awal April 2013 lalu, adalah program yang memanjakan dan memberikan benefit lebih kepada nasabah yang melakukan transaksi kredit kendaraan bermotor di Adira Finance periode Juni - Agustus 2013. Benefit tersebut antara lain, nasabah akan mendapatkan double poin kesempatan untuk menonton langsung laga Manchester United di stadion Old Trafford - Inggris dan kesempatan mendapatkan puluhan paket perjalanan ibadah UMROH.

Inovasi program menarik yang gencar diselenggarakan Adira Finance ini merupakan bagian untuk mewujudkan komitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah. Program ‘Dag Dig Dug!!! Rejekinya Nyeruduggg’ diperuntukkan bagi nasabah yang melakukan jenis transaksi kredit seluruh kendaraan bermotor yang meliputi Mobil (baru dan bekas) dan Motor (baru dan bekas) dengan kesempatan mendapatkan puluhan paket Umrah.

Berikut adalah tata cara mengikuti program “ ADIRA XTRA BONUS Dag, Dig, Dug!! Rejekinya Nyerudugg:

a) Kriteria Customer yang mendapatkan merchandise original Manchester United, double point pengundian tiket Old Trafford ke Inggris dan undian paket perjalanan umroh
adalah Customer yang mengambil MAXI dan fasilitas pembiayaan pembelian motor atau mobil baru /bekas (new booking / repeat order) untuk seluruh jenis dan merk kendaraan di seluruh Cabang Adira Finance selama periode program dengan ketentuan Order In (transaksi kredit) tanggal 1 Juni 2013 - 31 Agustus 2013.

Catatan:

  • Sebelum pengundian Divisi Marketing akan melakukan penarikan data sales dengan ketentuan order in (transaksi kredit) tanggal 1 Juni 2013 – 31 Agustus 2013.
  • Data Customer yang membatalkan transaksi kredit pada periode program tidak akan masuk dalam data sales.
  • Penentuan pemenang akan dilakukan melalui sistem pengundian yang dibuat oleh TOUR BOLA

b) Customer yang akan mendapatkan kartu asuransi kecelakaan diri 24 jam bergambar pemain bola Manchester United

  • Kartu asuransi “Drive Extra” khusus Customer yang mengambil fasilitas pembiayaan pembelian mobil baru / bekas
  • Kartu asuransi “Amanmu” khusus Customer yang mengambil fasilitas pembiayaan pembelian motor baru.
    Catatan: Customer yang mengambil fasilitas pembelian motor bekas tidak mendapatkan kartu asuransi
  • Customer MAXI tidak mendapatkan kartu asuransi kecelakaan diri 24 jam

c) Pengambilan Kartu Asuransi Kecelakaan Diri 24 Jam
Kartu asuransi kecelakaan diri 24 jam dapat diambil oleh Customer di Customer Service Adira Finance dengan catatan harus melakukan pembayaran angsuran I (pertama) terlebih dahulu.

Periode Pengundian Hadiah:

  • Pengundian hadiah bulanan Merchandise Original Manchester United dilakukan setiap akhir bulan
  • Pengundian paket perjalanan ke Old Trafford Inggris dan paket perjalanan umroh dilakukan pada tanggal 31 Agustus 2013 dan 28 Februari 2014

More News