Adira Finance Bali Raih 3 Kali “The Best Champion” MarkPlus WOW Service Excellence

Adira Finance Bali Raih 3 Kali “The Best Champion” MarkPlus WOW Service Excellence
14 Apr 2015

Denpasar (10 /03), Adira Finance Bali Raya kembali menjadi Juara di Ajang  MarkPlus WOW Service Excellence Award sebagai The Best Champion of Denpasar. Catatan ini menjadi sangat  spesial  karena menjadi penghargaan ke 3 kalinya, diajang yang diselenggarakan oleh lembaga sangat terkemuka dan diakui kredibelitasnya dengan confidence level sebesar 95% dan margin error sebesar 3%.

Seperti yang diungkapkan Iwan Setiawan Chief Knowledge Officer of MarkPlus,Inc dalam Acara Awarding di Hotel Hariss Sunset Road Kuta, Bali, “Pengukuran Service Excellence Index sebelumnya  menggunakan 3 dimensi  yang berfokus pada  kepuasan terhadap layanan. Tahun 2015, Pengukuran indeks  melibatkan nilai advokasi (tingkat rekomendasi) dipadukan dengan kepuasan  terhadap pelayanan di service center dan gerai (service amplifier) “.

“Service Excellent adalah suatu differensiasi  yang  menjadi keunggulan dan kekuatan Adira Finance yang tidak dapat ditiru atau dengan mudah diduplikasi kompetitor. Walaupun dengan membajak  karyawannya. Beda halnya dengan diferensiasi produk dapat ditiru dalam hitungan menit” ungkap Sugeng Hariadi selaku Regional Head Area Bali Nusa Tenggara kepada sejumlah media usai menerima penghargaan.

Lebih lanjut dipaparkan, bahwa pola menjadikan Customer sebagai Sahabat, Kemampuan menangani komplain dan kemampuan karyawan yang dapat memberikan service excellent, lahir dari proses berkesinambungan hingga menjadi culture.

“Advantage Value inilah  yang membuat Adira selalu siap  memenangkan kompetisi didunia pembiayaan  yang begitu ketat, ungkap Sugeng Hariadi dengan penuh nada optimis yang diamini jajaran Area Manager Adira Bali Nusra yang mendampinginya.