Adira Finance Corporate University Gelar Kompetisi Inovasi Ide Bisnis Berbasis Teknologi

Adira Finance Corporate University Gelar  Kompetisi Inovasi Ide Bisnis Berbasis Teknologi
21 Jan 2016

Jakarta, (18/01) – Adira Finance Corporate University dengan bangga mempersembahkan program kompetisi inovasi berbasis teknologi yang ditujukan untuk para generasi muda kreatif. Program kompetisi yang berlangsung dari bulan Januari hingga Mei 2016 ini dinamakan Innocamp 2016. Program Innocamp 2016 merupakan wadah dalam menemukan dan mengedukasi para generasi muda kreatif yang berani berinovasi dalam perspektif bisnis. Keunggulan dari program ini adalah content dan pengalaman. Para peserta yang lolos dalam seleksi awal nantinya akan mendapatkan pelatihan dan bimbingan dari para mentor – mentor yang ahli di bidangnya. “Program InnoCamp 2016 ini merupakan salah satu komitmen Adira Finance Corporate University dalam mewujudkan visi dan misi Adira Finance dalam menjaga kesinambungan perusahaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia” ujar Willy Suwandi Dharma selaku President Director Adira Finance.

Pada kesempatan ini pula Adira Finance Corporate University meluncurkan 2 School baru yakni School of Faculty Member of Adira Finance (FMA) yang ditujukan untuk mengembangkan kompetensi bagi Faculty Member Adira Finance dan School of Community yang ditujukan untuk Mitra Bisnis, komunitas Adira Finance bahkan untuk masyarakat luas. Sebelumnya pada April 2014, Adira Finance Corporate University telah meluncurkan tiga School, yaitu School of Risk Management, School of Sales & Marketing, dan Career Academy. Dalam waktu 9 bulan setelah soft launching, Adira finance Corporate University telah memberikan kontribusi kepada 6.364 pegawai Adira Finance serta Komunitas Adira Finance, “ Diharapkan dengan adanya 2 School baru ini dapat menambah kontribusi Adira Finance kepada masyarakat Indonesia dengan jauh lebih baik.” ujar Swandajani Gunadi selaku Director-Chief of Corporate Strategic Plan, Network & Human Capital Adira Finance.

Untuk lebih meningkatkan keefektifan dan juga learning culture, Adira Finance Corporate University juga memberikan kemudahan dalam hal pembelajaran, yakni dengan diperkenalkannya new learning experience concept. Konsep ini memberikan kemudahan bagi para peserta untuk dapat belajar kapanpun dan dimanapun mereka mau melalui cloud system, pendekatan gamification (bermain sambil belajar), dan juga learning apps yang dapat diunduh ke mobile phones setiap peserta. “ melalui program-program yang ditawarkan serta kemudahan dalam proses pembelajaran, Adira Finance Corporate University dapat memberikan pelayanan terbaiknya tidak hanya untuk internal Adira Finance tetapi juga untuk masyarakat luas” tutup Swandajani Gunadi.