Adira Finance Menerima Piagam Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

Adira Finance Menerima Piagam Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan
29 Oct 2019

Nusa Dua (9/10) – Sebanyak 100 perusahaan Super Platinum mengikuti gathering yang diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan (BPJS TK) Kantor Wilayah DKI Jakarta di Private Beach Courtyard, Nusa Dua, Bali pada 9 Oktober lalu.

Dalam kegiatan gathering yang bertema “Appreciation Night & Economy Outlook 2019-2020”, Deputi Direktur BPJS TK Wilayah DKI Jakarta, Cotta Sembiring dalam pidato sambutannya menjelaskan bahwa dalam waktu dekat, akan ada revisi PP 44 Tahun 2015 tentang penyelenggaraan program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM).

“Dalam revisi 44 itu kami mengusulkan peningkatan manfaat hampir 2 kali lipat dengan tanpa menaikkan iuran. Jadi artinya, kalau selama ini santunan kematian itu 24 juta rupiah, mungkin nanti akan bisa dinaikkan menjadi 40 juta rupiah ke atas. Yang paling bagus dari program BPJS Ketenagakerjaan, saat tenaga kerja ini sudah pulang dari rumah sakit dan dirawat di rumah, dokter akan datang ke rumah untuk melakukan perawatan (home care)”, jelas Pak Cotta.

Pada kesempatan itu, PT. Adira Dinamika Multifinance, Tbk. menerima penghargaan atas kontribusi dan kesungguhan dalam memberikan perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bersama BPJS Ketenagakerjaan. Penghargaan ini diterima oleh perwakilan dari Adira Finance, Bapak Surya Almada Syahlani selaku Head of Regional SSD BNT Area.

“Penghargaan ini merupakan bukti komitmen Adira Finance untuk memberikan perlindungan kepada seluruh karyawan, terutama melalui Jaminan Sosial Ketenagakerjaan. Hal ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dalam bekerja, sehingga dapat menjaga stabilitas dan kinerja karyawan.” ujar, Bapak Surya Almada Syahlani.