ADIRA Finance meraih penghargaan di Sustainability Reporting Award 2014

ADIRA Finance meraih penghargaan di Sustainability Reporting Award 2014
07 Jan 2015

Laporan keberlanjutan adalah standar pelaporan tentang dampak terpenting suatu organisasi -baik positif atau negatif – terhadap lingkungan, masyarakat, dan ekonomi. Dengan menggunakan Pedoman, organisasi pelapor dapat menghasilkan informasi andal dan relevan, yang dapat digunakan untuk menilai peluang dan risiko, serta pengambilan keputusan yang lebih matang bagi perusahaan maupun di antara para pemangku kepentingannya.

Oleh karena itu, sebagai perusahaan besar yang telah berdiri selama 24 tahun, Adira Finance terus melakukan upaya terbaik dalam penyusunan laporan keberlanjutan.

Pada  rabu, 10 november 2014, bertempat di ballroom hotel Mulia, Jakarta, Adira Finance meraih penghargaan Commendation for First Time G4 sustainability report dalam ajang penghargaan Sustainability Reporting Award 2014. Penghargaan yang dihadiri oleh Direktur keuangan Adira Finance, Pak I Dewa Made Susila tersebut, adalah sebagai bentuk apresiasi keikutsertaan Adira Finance dalam penyusunan laporan keberlanjutan berbasis G4.

Dengan penghargaan ini Adira Finance berinovasi dalam menyusun laporan keberlanjutan yang bermakna – dan membuat pelaporan keberlanjutan yang mantap dan terarah menjadi praktik standar.