Adira Finance Raih 2 Penghargaan di Ajang ESEA 2015

Adira Finance Raih 2 Penghargaan di Ajang ESEA 2015
13 Feb 2015

Jakarta (10/02)  – Sebanyak 49 perusahaan mendapatkan penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) dari Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL), konsultan Service Quality dan Customer Management yang bertempat di Hotel Mulia, Jakarta. Adira Finance mendapatkan dua penghargaan sekaligus yang diperolehnya dari kategori Financing 2 Wheels dan Financing 4 Wheels.

“Perusahaan di Indonesia perlu untuk lebih memperhatikan pengelolaan Customer Experience sebagai salah satu nilai tambah. Hasilnya adalah dampak yang baik terhadap Revenue dan pertumbuhan perusahaan,” jelas Yuliana Agung, CEO Carre CCSL. Beliau pun menjelaskan bila Perusahaan jasa mempunyai kemampuan untuk membuat pelanggan menjadi loyal dan berpotensi untuk memberikan harga yang premium. Pasalnya perusahaan Jasa mempunyai kesempatan untuk lebih intens berinteraksi kepada pelanggannya.

Carre CCS bekerjasama dengan Harian Bisnis Indonesia untuk memberikan penghargaan ESEA 2015 untuk merek-merek yang telah meraih ESE Index diatas rata-rata. Riset dilakukan di dua kota barometer pelayanan di Indonesia yakni Jakarta dan Surabaya hingga mendapatkan 2.619 data evaluasi kerja. Evaluasi dilakukan dalam kurun waktu Oktober sampai Desember 2013 dan pemangku penghargaan adalah mereka yang indeks minimumnya sekurang-kurangnya 70.00 atau GOOD.

Penghargaan ini merupakan wujud nyata penerapan value “Care” para Gardira yang selalu mengedepankan kepuasaan nasabah dalam pelayanan, untuk membentuk ikatan emosional antara Adira Finance dengan Nasabah.