Adira Finance Raih Customer Loyalty Award 2016

Adira Finance Raih Customer Loyalty Award 2016
22 Feb 2016

Jakarta(17/2) – Octovate Consulting Group dan Majalah SWA didukung oleh Swanetwork kembali menyelenggarakan Net Promoter Customer Loyalty Award 2016 untuk keempat kalinya pada hari Rabu, 17 Februari 2016 bertempat di Ceria Room Hotel Shangri-La, Jakarta. Net Promoter Customer Loyalty Award 2016 merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Hachiko dan Majalah SWA.

Pemenang penghargaan ini dibagi dalam tiga kategori, yaitu NPS Leader (NPS tertinggi di masing-masing kategori), NPS Excellence (NPS di masing-masing kategori yang minimal positif 10 persen), dan NPS Good (NPS di masing-masing kategori di bawah 10 persen). Pada kesempatan kali ini PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk merupakan salah satu pemenang dalam kategori pembiayaan motor dan mobil dengan predikat NPS Leader. Penghargaan tersebut diterima dengan bangga oleh Ibu Miranti Hidajat sebagai Head of Operation & Service Quality. NPS (Net Promoter Score) adalah sebuah metodologi eksklusif dan terbaru yang dikembangkan oleh Satmetrix Systems Inc, Bain & Company & Reichheld. NPS juga disebut-sebut sebagai alat ukur yang akurat untuk mengukur customer goods dan jasa lainnya juga menjadi pemenang penghargaan ini. Acara ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada publik tentang metodologi baru dalam pengukuran marketing yakni Net Promoter Score, memberikan informasi kepada publik mengenai perusahaan yang berhasil memenangkan customer loyalty berdasarkan NPS, serta apresiasi bagi perusahaan pemenang berdasarkan perhitungan NPS.

Dengan penghargaan yang diraih ini membuktikan bahwa Adira Finance sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia yang telah mampu mengambil tempat tersendiri dihati konsumen dengan layanan yang bersahabat serta memberikan pengalaman yang menguntungkan bagi para pemangku kepentingan.