Adira Finance Raih Digital Brand Of The Year

Adira Finance Raih Digital Brand Of The Year
10 Apr 2015

Infobank Digital Brand of The Year merupakan acara tahunan yang diadakan Majalah Infobank yang sudah memasuki tahun ke 4. Infobank Digital Brand of The Year 2015 adalah pengukuran posisi perusahaan dan brand di media sosial. Penilaian pemenang ditentukan oleh indeks perusahaan dan brand, berdasarkan kicauan masyarakat di media sosial atas kualitas layanan maupun produk yang ditawarkan perusahaan-perusahaan tersebut.

Metode penilaian yang digunakan antara lain berdasarkan seberapa seringnya muncul kata kunci (keyword) Perusahaan di media digital dari periode Januari hingga Desember 2014 (back generating data), dan banyaknya pemberitaan positif mengenai Perusahaan dari 145 channel social media antara lain melalui Twitter, Facebook dan juga portal news online.

Dalam kesempatan kali ini Adira Finance dianugerahi Digital Brand Of The Year untuk kategori Corpotate brand Multifinance. Penghargaan ini diberikan kepada Adira Finance karena antusiasme masyarakat terhadap kinerjanya yang disampaikan melalui social media.

“Pencapaian ini merupakan apresiasi untuk kerja keras Adira Finance dalam upaya menjadi Sahabat Setia Selamanya bagi nasabah, mitra bisnis, dealer, maupun masyarakat Indonesia. Penghargaan ini menjadikan Adira Finance sebagai perusahaan Multifinance terkemuka yang senantiasa memberikan layanan pembiayaan terbaik bagi masyarakat.” ungkap Wirdati Handayani selaku Head Of Community & Communication.