Adira Finance Raih Infobank Digital Brand Awards 2016

Adira Finance Raih Infobank Digital Brand Awards 2016
01 Jun 2016

(Jakarta, 5/4) Adira Finance kembali meraih penghargaan Infobank Digital Brand Awards 2016 yang diselenggarakan di Hotel Le Meridien, Jakarta pada hari Selasa 5 April 2016. Sebanyak 44 institusi yang terdiri dari institusi perbankan, asuransi, multifinance, sekuritas, investment management, telekomunikasi dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berhasil meraih penghargaan di acara tersebut.
Adira Finance berhasil meraih peringkat pertama pada kategori Perusahaan Pembiayaan dan penghargaan tersebut diterima dengan bangga oleh Ibu Hermy J. Djachrie selaku Head of Brand Management. Penghargaan itu diberikan berdasarkan hasil pengukuran dan pemeringkatan tingkat popularitas korporasi maupun produk di sosial media sepanjang tahun 2015. Riset yang dilakukan oleh Infobank bekerja sama dengan Isentia ini menggunakan platform monitoring media sosial dari Isentia Brandtology yang menghasilkan jumlah buzz dengan tiga sentimen : positif, negatif dan netral.
Saat ini Adira Finance menggunakan saluran media sosial di Facebook, Twitter, Youtube dan Instagram untuk berinteraksi dengan pelanggan. Adira Finance memanfaatkan sosial media untuk mengukur efektivitas komunikasi maupun menyerap opini publik terhadap Adira Finance. “Penghargan ini membuktikan bahwa Adira Finance menyadari pentingnya berinteraksi dengan publik melalui media sosial di era digital saat ini”, tutup Ibu Hermy.