Adira Finance Tingkatkan Layanan Konsumen Lewat Adiraku

Adira Finance Tingkatkan Layanan Konsumen Lewat Adiraku

lokasi : One Eighty Coffee & Music, Bandung

  1. Bpk. Insan Ansari, Selaku Head of Regional SSD Adira Finance Area Jawa Barat
  2. Bpk. Moh Iman Kurniawan, selaku Head of Branch SSD Adira Finance cabang Bandung 4
  3. Beserta Jajaran Manajemen Adira Finance Area Jawa Barat
03 Mar 2020

Bandung, (03/03) — Dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) menghadirkan aplikasi Adiraku, sebuah inovasi yang memberikan pengalaman bertransaksi lebih baik dan mudah bagi penggunanya.

Insan Ansari selaku Kepala Wilayah Jawa Barat Adira Finance mengatakan, “Dengan Adiraku, konsumen dapat terkoneksi dengan layanan pembiayaan Adira Finance dimana saja dan kapan saja secara digital. Tidak hanya kemudahan dalam bertransaksi, konsumen juga mendapatkan akses cepat terhadap solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.”   

Konsumen dapat mengunduh aplikasi Adiraku di smartphone yang berbasis platform iOS dan Android. Untuk mengaktifkan layanan, konsumen perlu melakukan registrasi terlebih dahulu dengan mengisi data nomor handphone dan memasukkan one-time password (OTP) yang dikirimkan melalui SMS, dilanjutkan dengan membuat PIN yang akan digunakan untuk login.

Apa saja kemudahan yang ditawarkan Adiraku kepada konsumen? Berikut fitur-fitur yang disajikan secara lengkap.

  • Informasi Detil Kontrak:
    Konsumen dapat melihat nomor kontrak, besar angsuran, tanggal jatuh tempo, sisa tenor, sisa angsuran dan informasi lainnya.
  • Bayar Angsuran Instan:
    Konsumen dapat melakukan pembayaran angsuran dimana saja dan kapan saja. Bayar Angsuran Instan ini menggunakan sistem virtual account sehingga transaksi akan berjalan secara real time. Pembayaran angsuran dapat dilakukan melalui transfer ATM, D-bank, Internet Banking.
  • Riwayat Pembayaran:
    Memonitor sisa tenor dan jumlah angsuran yang sudah dibayarkan.
  • Eazy Klik:
    Penawaran spesial personalized pre-approved credit bagi konsumen terpilih yang memenuhi syarat
  • Simulasi Kredit:
    Simulasi Kredit dapat diakses oleh konsumen maupun calon konsumen Adira Finance
  • Whatsapp Chat Dering Adira 24 Jam:
    Fitur ini dapat memudahkan konsumen untuk terhubung 24 jam dengan berbagai jaringan layanan Adira Finance.
  • Janji Bayar
    Sebuah fitur yg memudahkan konsumen untuk melakukan penjadwalan waktu pembayaran apabila pada saat tanggal jatuh tempo konsumen belum memiliki dana untuk melalukan pembayaran cicilan.
  • Lokasi Cabang
    Konsumen yang ingin datang ke kantor cabang, dapat membuka fitur Lokasi Cabang yang terhubung langsung dengan Google Maps.
  • Cashback Reward Game
    Yang menarik, setelah bayar angsuran lewat aplikasi Adiraku, konsumen akan ditawarkan bermain game dengan hadiah yang menarik.
  • Informasi Umum
    Adiraku memberikan informasi yang banyak dibutuhkan oleh konsumen terkait persyaratan perpanjangan STNK, syarat pengambilan BPKB, ketentuan biaya transaksi, cara klaim asuransi.

Dalam rangka meningkatkan jumlah pengguna Adiraku, Adira Finance mengadakan program Undian Seru Adiraku yang berhadiah 2 unit sepeda motor dan 30 saldo AdiraPay dengan total nilai hingga puluhan juta rupiah. Program berlangsung dari 20 Februari – 30 April 2020, untuk mengikutinya, konsumen hanya perlu mengunduh dan melakukan aktivasi serta pembayaran cicilan di aplikasi Adiraku.

Masyarakat Indonesia yang belum menjadi konsumen Adira Finance, dan tertarik untuk mengetahui informasi tentang solusi finansial dari Adira Finance, bisa mengakses informasi umum berupa produk, promo maupun lokasi cabang Adira Finance, serta melakukan simulasi kredit berbagai produk di aplikasi Adiraku.

“Adira Finance telah menjalin persahabatan dengan puluhan juta konsumen di Indonesia selama 30 tahun, membawa mereka maju dan sukses bersama dengan Adira Finance dan kami akan terus berupaya menjadi mitra finansial di setiap siklus kehidupan mereka. Tentunya hal ini sejalan dengan visi kami yaitu menciptakan nilai bersama untuk meningkatkan kesejahteraan”, tutup Insan.