Adira Finance Ukir Prestasi dalam Forbes Indonesia Best of The Best 2019

Adira Finance Ukir Prestasi dalam Forbes Indonesia Best of The Best 2019
01 Nov 2019

Jakarta (30/10) – Dalam ajang tahunan Best of The Best 2019, Adira Finance mengukir prestasi dengan meraih penghargaan Best of The Best 50 High Performing Public Listed Companies dari Forbes Indonesia. Ajang bergengsi yang digelar di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta ini merupakan ajang pemberian apresiasi dari Forbes Indonesia kepada perusahaan-perusahaan di tanah air yang terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia.

50 perusahaan terbaik tersebut telah melalui proses seleksi ketat dan dinilai berdasarkan pertumbuhan penjualan, laba bersih, dan ROE (return on equity). Selain itu, perusahaan yang menerima penghargaan juga dinilai konsisten menjaga performa dalam jangka waktu tiga tahun terakhir.
Dalam sambutannya, Direktur Pelaksana Forbes Indonesia, Roger Finnie menjelaskan bahwa perusahaan-perusahaan terbaik tersebut juga dinilai mampu menjawab tantangan internal dan global dengan sangat luar biasa, menunjukkan betapa bersemangat dan tangguh bisnis lokal saat ini. Ini juga menandakan kekuatan kepercayaan konsumen.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Adira Finance, Bapak Hafid Hadeli menyampaikan rasa bangga karena capaian ini merupakan bukti dari kerja keras dan semangat para Gardira untuk terus tanggap terhadap perubahan, terutama dalam era digital saat ini, dan terus memberikan kontribusi terbaik sebagai sebuah tim yang solid.