Home / Berita Terbaru

5 Unsur Alam di Lamborghini Aventador S Roadster 50th Anniversary Japan5 Unsur Alam di Lamborghini Aventador S Roadster 50th Anniversary Japan

5 Unsur Alam di Lamborghini Aventador S Roadster 50th Anniversary Japan5 Unsur Alam di Lamborghini Aventador S Roadster 50th Anniversary Japan

25 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

TOKYO – Sebagai perayaan 50 tahun Lamborghini hadir di Jepang, manufaktur di Sant’Agata Bologna melansir lima edisi khusus, “Lamborghini Aventador S Roadster 50th Anniversary Japan”.

Adapun kehadiran Lamborghini di Negeri Matahari Terbit tersebut diawali dengan didatangkannya 400 GT.

Aventador S Roadster 50th Anniversary Japan yang dibuat hanya lima unit tersebut memiliki makna tersediri untuk tiap unitnya. Diyakini mewakili lima elemen alam yakni Air, Tanah, Api, Angin dan Langit.

Mobil ini diracik oleh Lamborghini Ad Personam Departement bersanding dengan Centro Stile. Kolaborasi tersebut menyajikan hasil tampilan pada cat yang unik. Setiap unitnya melibatkan 10 orang seniman spesialis dan membutuhkan waktu hingga 170 jam.

Adapun untuk interior mengandalkan balutan kulit hitam Nero Ade dan Nero Cosmus hitam Alcantara. Bagian sandaran jok bisa ditemui bordiran simbol khusus Jepang berupa bambo. Pengerjaan juga seperti eksterior dengan memakan waktu 100 jam melibatkan enam orang bertangan terampil.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN