Home / Berita Terbaru

Acer Bawa Notebook Berprosesor Intel Core Generasi 8 ke IndonesiaAcer Bawa Notebook Berprosesor Intel Core Generasi 8 ke Indonesia

Acer Bawa Notebook Berprosesor Intel Core Generasi 8 ke IndonesiaAcer Bawa Notebook Berprosesor Intel Core Generasi 8 ke Indonesia

19 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Acer kembali memperbarui lini produk notebook mereka dengan merilis Acer Swift 3, Spin 5, dan Aspire E5-476 Series di bilangan Senayan, Jakarta Selatan, pada Senin (16/10/2017).

Peluncuran kali ini terasa istimewa, mengingat raksasa teknologi asal Taiwan ini mempersenjatai seluruh line-upnya dengan prosesor Intel Core generasi ke-8, sehingga diharapkan mampu menjawab kebutuhan komputasi masyarakat Indonesia.

“Selama 40 tahun Acer secara konsisten menghadirkan teknologi terbaru di seluruh portfolio notebooknya untuk memberikan pengguna pengalaman komputasi yang terbaik. Dengan memperkenalkan produk-produk baru hari ini, Acer melanjutkan pengembangan perangkat hebat yang mudah digunakan, mulai dari bekerja, bermain, atau membuat konten, baik di kantor maupun mobile. Acer menawarkan berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan pengguna moderen yang dinamis dan stylish,” papar Herbet Ang selaku Presiden Direktur Acer Indonesia.

Sementara untuk dapur pacu, Acer juga menawarkan fitur-fitur terbaik pada produk yang mereka luncurkan. Untuk Acer Swift 3, notebook terbaru ini cukup ramping karena hanya setebal 0,71 inci dan berat 1,7 kg. Seperti yang sudah diungkap di awal, ‘otak’ notebook ini berprosesor Intel UHD 620 yang dipadukan dengan GPU NVIDIA GeForce MX150, SSDs 256 GB, memori 8 GB, dan fingerprint. Soal harga, Ganlobers wajib mengeluarkan mahar sebesar Rp. 11.699.000.

Untuk Acer Spin 5, terselip prosesor Intel Core generasi ke-8 dan lebih megkhususkan diri untuk proses editing maupun desain grafis lainnya. Oleh karena itu, Acer Active Stylus melengkapi paketan pembelian notebook ini agar proses editing menjadi lebih mudah. Harganya dilabeli Rp. 13.999.000.

Terakhir, Acer Aspire E5-476 Series diperuntukkan bagi mereka yang membutuhkan daya baterai yang besar, namun dengan harga yang relatif terjangkau. Untuk harga dan ketersediaan, notebook ini dibanderol Rp. 7.999.000.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN