Home / Berita Terbaru

Adira Finance Kembali Hadirkan Kompetisi Inovasi Ide Bisnis Innocamp 2017Adira Finance Kembali Hadirkan Kompetisi Inovasi Ide Bisnis Innocamp 2017

Adira Finance Kembali Hadirkan Kompetisi Inovasi Ide Bisnis Innocamp 2017Adira Finance Kembali Hadirkan Kompetisi Inovasi Ide Bisnis Innocamp 2017

30 Mei 2017 | Penulis : Adira Finance

Jakarta, (24/05) – Pada awal tahun lalu Adira Finance memperkenalkan kompetisi inovasi berbasis kreativitas dan teknologi yang dinamakan Innocamp 2016 dan mendapatkan sambutan cukup baik, terutama dari para mahasiswa diseluruh Indonesia. Pada Innocamp 2016 terkumpul 180 ide bisnis kreatif, melihat keberhasilan tersebut, tahun ini Adira Finance melalui Adira Corporate University kembali menghadirkan Innocamp 2017, dengan komitmen untuk memberikan nilai tambah kepada masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda.

Berbeda dengan tahun lalu, Innocamp 2017 kali ini tidak hanya bisa diikuti oleh mahasiswa/sarjana diutamakan jurusan bisnis,ekonomi dan manajemen atau jurusan lain yang memiliki pemahaman terhadap bisnis, namun juga memberikan kesempatan kepada pemilik UMKM untuk dapat mengembangkan potensi bisnisnya. Pendaftaran Innocamp 2017 sudah dibuka sejak tanggal 18 Maret 2017 hingga 18 Juli 2017. Cara mengikuti kompetisi ini cukup mudah yaitu dengan follow seluruh akun sosial media Innocamp lalu unggah video presentasi berdurasi 3 – 5 menit di Youtube channel dengan mencantumkan hastag #innocamp2017 #berani, khusus bagi mahasiswa video presentasi yang diunggah berisikan jawaban studi kasus yang terdapat di website Innocamp. Untuk informasi lebih jelas terkait pendaftaran dapat mengunjungi www.adirainnocamp.id.

“masih sama seperti tahun lalu kompetisi Innocamp 2017 ini, merupakan salah satu komitmen Adira Finance, melalui Corporate University-nya untuk dapat mendorong generasi muda menciptakan karya-karya kreatif, inovatif dan aplikatif yang bermutu tinggi, yang nantinya diharapkan akan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia,” ujar Hafid Hadeli selaku President Director Adira Finance.

Pada Press conference Innocamp 2017, Adira Finance kembali menegaskan komitmennya untuk terus memberikan nilai tambah kepada masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda dan pelaku UMKM. “Semoga Innocamp 2017 ini dapat menjadi wadah untuk menyalurkan ide-ide bisnis kreatif bagi generasi muda indonesia, agar terus berinovasi dan mengembangkan diri, harapannya tentu saja hasil akhir yang luar biasa yang akan memberikan dampak positif, khususnya bagi lingkungan sekitar mereka dan diseluruh Indonesia. Dan bagi UMKM diharapkan Innocamp 2017 dapat berkontribusi terhadap peningkatan kualitas para pelaku UMKM dan tentunya bisnis UMKM itu sendiri ” lanjut Hafid Hadeli.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN