Home / Berita Terbaru

Adira Finance Mengadakan Literasi Keuangan dan Media VisitAdira Finance Mengadakan Literasi Keuangan dan Media Visit

Adira Finance Mengadakan Literasi Keuangan dan Media VisitAdira Finance Mengadakan Literasi Keuangan dan Media Visit

30 Maret 2017 | Penulis : Adira Finance

Surabaya (22/02) - Adira Finance sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia kembali memberikan edukasi mengenai pengelolaan keuangan dan juga kewirausahaan yang ditujukan bagi kader PKK di kota Surabaya. Bekerjasama dengan Lembaga Masyarakat Kota Surabaya, Adira Finance memilih 50 kader PKK untuk diberikan pelatihan tentang pengelolaan keuangan dan kewirausahaan yang digelar di BG Junction pada tanggal 22 Februari 2017.

Program edukasi pengelolaan keuangan kepada kader-kader PKK bertujuan untuk meningkatkan kemampuan komunitas dalam mengelola keuangan, dan juga untuk membentuk komunitas berdaya sebagai pusat kelompok masyarakat sehingga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Hal ini sejalan dengan visi Adira Finance yakni menciptakan nilai bersama demi kesinambungan perusahaan dan kesejahteraan masyarakat. Edukasi mengenai pengelolaan keuangan dan juga kewirausahaan ini disampaikan oleh Arie Witjaksono selaku Head of CSV & Corporate Communication Adira Finance.

Sehari sebelum Pelaksanaan edukasi pengelolaan keuangan & kewirausahaan, Adira Finance juga melakukan kegiatan Media Visit ke Harian Surya yang merupakan bagian dari Tribun group. Pada kunjungan tersebut perwakilan Adira Finance diterima oleh Sigit Sugiharto selaku Wakil Pemimpin Redaksi Harian Surya, Adi Sasono selaku Manager Pemberitaan dan tim jurnalis dari Harian Surya. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi serta membina kerjasama yang baik di berbagai kesempatan.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN