Home / Berita Terbaru

Alasan PLN Pakai Motor Listrik Viar Q1 Sebagai Kendaraan OperasionalAlasan PLN Pakai Motor Listrik Viar Q1 Sebagai Kendaraan Operasional

Alasan PLN Pakai Motor Listrik Viar Q1 Sebagai Kendaraan OperasionalAlasan PLN Pakai Motor Listrik Viar Q1 Sebagai Kendaraan Operasional

03 Desember 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero menjadi perusahaan pelopor pengguna kendaraan listrik yang diwujudkan melalui kerjasama dengan PT Triangle Motorindo selaku produsen motor listrik Viar Q1.

Langkah PLN tersebut sebagai dukungan nyata PLN kepada Pemerintah untuk mengurangi impor Bahan Bakar Minyak (BBM). Sekaligus langkah PLN untuk mewujudkan langit biru Jakarta.

Pada Senin, (27/11), PLN menerima 60 unit motor listrik Viar Q1 yang akan digunakan sebagai kendaraan operasional di 17 area PLN Jakarta.

Ikhsan Asaad selaku General Manager PLN Disjaya mengatakan, karena Viar yang sudah siap terlebih dahulu dalam hal pengadaan motor listrik.

“Kenapa pakai Viar, ya karena Viar yang paling siap, buat kami apapun mereknya kami siap bekerjasama, tapi untuk saat ini yang sudah siap baru Viar, oleh karena itu kami pilih Viar,” kata Asaad, Senin (37/11) di kantor PLN Disjaya Gambir.

Ditambahkan oleh Asaad, PlN yakin dengan motor listrik Viar Q1, lantaran sudah diuji oleh PLN. Bahkan melalui kerjasama ini PLN meyakinkan masyarakat tidak perlu takut menggunakan motor listrik.

“Kami sudah coba, Viar Q1 memang bagus, bahkan kalau dibandingkan dengan motor konvensional menggunakan motor listrik lebih hemat. Masyarakat juga tidak perlu takut kesusahan mencari tempat pengisian, karema kami sudah membangun Satuan Pengisian Listrik Umum (SPLU) sebanyak 700 unit,” yakin Asaad.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN