Home / Berita Terbaru

Andalkan Xpander, akan Dongkrak Penjualan Mitsubishi di AcehAndalkan Xpander, akan Dongkrak Penjualan Mitsubishi di Aceh

Andalkan Xpander, akan Dongkrak Penjualan Mitsubishi di AcehAndalkan Xpander, akan Dongkrak Penjualan Mitsubishi di Aceh

03 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

ACEH BESAR – Sambutan masyarakat akan small Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru, Mitsubishi Xpander ternyata cukup tinggi di Aceh berbanding line-up lainnya yang dimiliki Mitsubishi Motors di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Director of Sales and Marketing Division, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Irwan Kuncoro saat peresmian diler mobil penumpang Mitsubishi di Aceh yang dimiliki PT Arista Sukses Mandiri, Rabu (27/9).

Irwan mengungkapkan adanya diler Mitsubishi penumpang di Aceh seharusnya yakin akan berkembang market mobil penumpang Mitsubishi.

“Meski Aceh saat ini masih menyumbangkan 1,2% penjualan, namun dengan hadirnya Xpander dan adanya Arista Sukses Mandiri bisa meningkatkan penjualan hingga 2%,” ujar Irwan.

“Kami hanya mematok target di setiap daerah 25% dengan kehadiran Xpander. Sehingga perbulan unit yang terjual di wilayah Aceh sekitar 30-35 unit.”

Budiman selaku Direktur PT Arista Sukses Mandiri menjelaskan, “Pendekatan ke market dengan komposisi dan setting target disiapkan, kita lihat cukup bagus. Komposisi penjualan kami memang sangat tinggi di Xpander, setidaknya ada 76%, Pajero 18%, sedangkan 2% untuk mobil lainnya”.

“Strateginya karena fokus pada Xpander, kita akan kerjasama dengan leasing, promosi dan kampanye untuk Xpander. Kita lihat ada paket-paket kredit, hingga DP spesial. Bila market butuh itu kita sudah siap. Kita dapat dukungan dari daerah sini sangat luar biasa. Sementara kemampuan membeli di Aceh berimbang antara yang beli cash dan beli menggunakan fasilitas leasing,” jelasnya.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN