Home / Berita Terbaru

Astra Daihatsu Motor Bikin “Kinclong” 110 Mobil LawasAstra Daihatsu Motor Bikin “Kinclong” 110 Mobil Lawas

Astra Daihatsu Motor Bikin “Kinclong” 110 Mobil LawasAstra Daihatsu Motor Bikin “Kinclong” 110 Mobil Lawas

21 Desember 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Sebagai perayaan Daihatsu global yang ke 110 tahun, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melakukan rekondisi 110 unit mobil Daihatsu dari beberapa daerah di Indonesia.

Tercatat ada 170.000 peserta yang mendaftar dalam Program Daihatsu Setia dan dipilih menjadi 110 unit saja orang yang beruntung. Rekondisi mobil ini dilakukan secara menyeluruh pada bagian-bagian mobil seperti body, mesin, sasis, transmisi, interior, eksterior, material, cat hingga aksesoris tanpa dipungut biaya alias gratis.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan di Jakarta, Sabtu (16/12), “Sebenarnya kami hanya menargetkan sebanyak 110 orang peserta saja, tapi antusiasme sangat tinggi sehingga melebihi apa yang kita harapkan.”

“110 unit mobil Daihatsu ini merupakan mobil yang paling sesuai dengan kriteria yang telah kami tentukan. Semua mobil ini sudah kami rekondisi total sehingga keadaannya menjadi baru, sama seperti pertama kali dibeli oleh konsumen,” ungkap Amelia.

Rekondisi 110 unit mobil Daihatsu dilakukan secara berkala di beberapa daerah di Indonesia, mulai dari Solo 8 unit, Cirebon 10 unit, Padang 20 unit, Makassar 6 unit, Pontianak 8 unit, Surabaya 18 unit hingga 40 unit untuk daerah Jakarta dan sekitarnya.

“Sebagai informasi tambahan, tiap satu unit mobil yang kami rekondisi menghabiskan dana sekitar Rp 80 jutaan,” tutup Amelia.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN