Home / Berita Terbaru

Awal 2018, Sedan Termewah Lexus Hadir di IndonesiaAwal 2018, Sedan Termewah Lexus Hadir di Indonesia

Awal 2018, Sedan Termewah Lexus Hadir di IndonesiaAwal 2018, Sedan Termewah Lexus Hadir di Indonesia

10 Desember 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Sedan masih menjadi primadona bila bicara soal segmen mobil premium, tidak terkecuali Indonesia. Lexus sebagai salah satu pemain di segmen premium akan menegaskan kualitasnya dengan menghadirkan model baru tahun depan.

Oleh Lexus, tahun depan akan diluncurkan generasi terbaru dari model LS yang adalah sedan termahal dari lini produk Lexus saat ini. Peluncurannya bahkan akan dilaksanakan tidak dalam waktu yang lama.

LS terbaru pertama kali debut global saat Geneva Motor Show 2017, Maret lalu, yang akan mewakili identitas Lexus sebagai sebuah flagship sedan sekaligus meningkatkan kembali gairah pasar sedan di tengah pesatnya perkembangan segmen SUV.

“LS kan tahun depan mulai Januari datang yang baru, LS 500, Januari nanti dan itu kan memang sudah ditunggu orang-orang,” kata Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, Selasa (5/12).

“Dan rasanya LS itu kan karena flagship sedan, ke depannya sedan-sedan juga akan dimajuin dong pasti karena market sedan kan orang tetap ada yang butuh sedan walaupun marketnya shifting ya.”

LS diharapkan bisa meningkatkan kembali minat konsumen Lexus akan sedan mewah, yang selama beberapa tahun ini semakin didominasi oleh SUV. Oleh Adrian, disebutkan bahwa model terlaris Lexus sepanjang 2017 adalah RX.

Lexus sendiri punya tiga model sedan untuk Indonesia, yakni ES, GS dan LS. Adrian yakin LS terbaru sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

“Nah makanya tahun depan kita mau sedan kita ini, terutama LS yang baru ini pasti ditunggu-tunggu orang, bayangkan dia 12 tahun di pasar baru ganti model sekarang,” kata Adrian.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN