Home / Berita Terbaru

Begini Tampang Calon SUV Perdana LotusBegini Tampang Calon SUV Perdana Lotus

Begini Tampang Calon SUV Perdana LotusBegini Tampang Calon SUV Perdana Lotus

05 November 2017 | Penulis : Adira Finance

NORFOLK – Lotus, seperti pabrikan sportscar tradisional lainnya telah resmi mengumumkan akan membuat produk jenis Sport Utility Vehicle (SUV). Desainnya kemudian bocor lewat gambar paten yang beredar di internet.

Dipublikasikan oleh PCAuto, desain Lotus SUV terlihat memadukan wajah agresif ala sportscar dengan perawakan bongsor khas SUV, dihiasi garis-garis dramatis. Desain dari Evora dan Elise bisa ditemui pada fascia depan dan belakangnya.

Karakter yang menunjukkan performa kencang ditunjukkan oleh fascia depan dengan airdam besar dan ujung moncong meruncing. Desain lampu utama yang diadopsi dari Elise menjadi identitas pabrikan asal Inggris ini.

Wheelbase panjang berkat penerapan konfigurasi empat penumpang, di mana garis atap melandai di bagian belakang seperti coupe. Lotus akan merancang SUV ini dengan fokus pada performa, seperti Porsche Macan dan calon Lamborghini Urus.

Jadwal produksi Lotus untuk SUV yang belum diketahui namanya ini akan mulai pada 2021 dan sebagian akan dilakukan dari China, menyusul telah dibelinya saham Lotus oleh Geely.

CEO Lotus, Jean-Marc Gales memastikan SUV-nya akan memiliki performa yang tidak dimiliki model lainnya dengan menekankan aerodinamika dan bobot ringan. Bahkan menurutnya mobil tersebut lebih cocok disebut crossover daripada SUV.

Lotus berharap SUV ini dapat meningkatkan angka penjualan dan keuntungannya, di mana selama ini Lotus hanya menghasilkan produksi 1.500 unit setiap tahun.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN