Home / Berita Terbaru

Berkah Honda CRF150L, DAM Target Jualan Apparel Rp 95 MiliarBerkah Honda CRF150L, DAM Target Jualan Apparel Rp 95 Miliar

Berkah Honda CRF150L, DAM Target Jualan Apparel Rp 95 MiliarBerkah Honda CRF150L, DAM Target Jualan Apparel Rp 95 Miliar

26 November 2017 | Penulis : Adira Finance

BANDUNG – Menjelang tutup tahun 2017, PT Daya Adicipta Motora (DAM) – main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat menargetkan bisa mengais penjualan suku cadang (Honda Genuine Part), aksesori dan apparel sepeda motor Honda sebesar Rp 1,25 triliun hingga akhir tahun.

Seperti disampaikan Elisabeth Riany, General Manager Parts Sales, Marketing & Logistik DAM, di Bandung, Jum’at (17/11), dari seluruh Honda Genuine Part yang dikeluarkan Honda, paling besar sumbangsihnya adalah sukucadang berupa kampas rem dan oli mesin.

“Kedua komponen tersebut kita ketahui kan memang memang yang paling sering diganti oleh pengendara, kampas rem dan oli. Lainnya seperti lampu, aki, gear set dan beberapa komponen CVT,” tambahnya.

Dari total Rp 1,25 triliun tersebut, untuk aksesori dan apparel sendiri porsinya diharapkan bisa berkontribusi pendapatan sampai Rp 95 miliar.

Honey Gunawan, Parts Marketing and Development Asistant Manager DAM, menambahkan, untuk aksesori dan apparel itu tergantung dari produk baru yang diluncurkan. Sementara mana yang paling banyak dicari semuanya hampir sama.

“Setiap produk baru diluncurkan maka aksesori dan apparelnya pasti mengikuti. Semakin banyak produk baru maka penjualannya juga semakin nambah. Seperti sekarang kita punya lagi aksesori dan apparel untuk jenis-jenis offroad karena mengikuti produknya CRF,” terangnya.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN