Home / Berita Terbaru

BMW Indonesia Hadirkan Mobil ListrikBMW Indonesia Hadirkan Mobil Listrik

BMW Indonesia Hadirkan Mobil ListrikBMW Indonesia Hadirkan Mobil Listrik

18 Agustus 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA — Pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), BMW menghadirkan BMW i3.

BMW seri i3 merupakan kendaraan yang menggunakan tenaga listrik, secara penuh dan menggarisbawahi visi jangka panjang BMW i, yaitu menghadirkan kendaraan dan layanan mobilitas dan visoner dan tetapkan standar baru di industri mobilitas premium.

“Kesuksesan BMW i8 yang diluncurkan di GIIAS tahun lalu, menunjukkan posisi BMW Indonesia dalam hal inovasi dan teknologi masa depan. Hal ini sejalan dengan apa yang telah dilakukan BMW secara global. Oleh karen itu, BMW Indonesia juga menghadirkan BMW i3 untuk semakin menunjukkan pentingnya solusi mobilitas elektrik bagi Indonesia,” ungkap Karen Lim.

Struktur LifeDrive Architecture menggambarkan kontruksi dasar BMW i3. Elemen inti dari life module terdiri dari kompartemen penumpang yang terbuat dari carbon fibre reinforced plastic (CFRP).

Motor listrik sinkron hibrida yang dikembangkan dan diproduksi khusus oleh BMW Group, untuk digunakan di BMW i3 menghasilkan output 170 hp dengan torsi maksimum 250 Nm.

Mobil ini dapat melaju 0 – 100 km dalam 7,2 detik. Setelah berakselerasi dari nol ke 60 km/jam dalam 3,7 detik, dan dengan waktu 4,9 detik untuk melaju dari 80 sampai 120 km/jam.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN