Home / Berita Terbaru

BMW M3 dan M4 Coupe Facelift Sapa Penyuka Ngebut Tanah AirBMW M3 dan M4 Coupe Facelift Sapa Penyuka Ngebut Tanah Air

BMW M3 dan M4 Coupe Facelift Sapa Penyuka Ngebut Tanah AirBMW M3 dan M4 Coupe Facelift Sapa Penyuka Ngebut Tanah Air

19 Agustus 2017 | Penulis : Adira Finance

TANGERANG – Divisi performa tinggi BMW M di Indonesia perkuat eksistensinya dengan meluncurkan versi terbaru dari BMW M3 dan M4 Coupe. Kedua model ini diposisikan menjadi standar baru dinamika dan performa tinggi dari mobil sport premium.

M3 dan M4 Coupe kali ini adalah versi facelift atau yang BMW sebut dengan istilah LCI (Life Cycle Impulse), mendapat berbagai penyegaran baik dari kosmetik maupun performa.

“Kehadiran dari BMW M3 dan BMW M4 Coupe terbaru di ajang GIIAS tentunya akan menjadi penyegar bagi kepemimpinan dan dominasi BMW M di segmen kendaraan performa tinggi,” kata President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim, Jumat (11/8) di Tangerang Selatan.

Paling kentara dari wajah M3 dan M4 baru adalah desain grafis garis pada lampu depan LED, yang kini lebih tajam menciptakan siluet alis. Desain grafis lampu belakang berbentuk L juga diperbarui untuk membedakan versi lama dan baru.

Body kit M juga mendapat sentuhan detail pada garis desain apron bumper depan, yang ditemani velg M baru 19 inci kini mengusung warna hitam high-gloss.

Interior diperbarui dengan hadirnya M Badge di jok depan yang dapat menyala menyambut pengemudi masuk, berikut sejumlah detail pada dashboard dan konsol. Sistem infotainment iDrive mendapat pembaruan dengan interface baru live-tile yang intuitif.

Baik M3 dan M4 Coupe masih mengandalkan mesin enam silinder segaris 3.0 liter M TwinPower Turbo yang mampu mengeluarkan tenaga 431 hp dan torsi 550 Nm.

BMW Group Indonesia menawarkan M3 dan M4 Coupe sebagai sedan performa tinggi dengan masing-masing harga off the road Rp 1,899 miliar untuk M3 dan Rp 1,899 miliar untuk M4 Coupe.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN