Home / Berita Terbaru

BMW Seri 5 Sapa Calon Konsumen di SurabayaBMW Seri 5 Sapa Calon Konsumen di Surabaya

BMW Seri 5 Sapa Calon Konsumen di SurabayaBMW Seri 5 Sapa Calon Konsumen di Surabaya

08 September 2017 | Penulis : Adira Finance

SURABAYA – BMW Indonesia terus memperkenalkan produk terbarunya, BMW Seri 5 ke masyarakat Indonesia, di mana kali ini Seri 5 resmi menyapa masyarakat kota Surabaya, Jawa Timur, yang mencari sedan bisnis dengan performa atletis.

Seri 5 dihadirkan di Grand City Mall sebagai salah satu pusat perbelanjaan termewah di Surabaya, selama 4-10 Agustus 2017. Mobil ini tawarkan kombinasi sempurna dinamisme berkendara tak tertandingi dan kenyamanan yang dibalut kemewahan terbaik di kelas sedan bisnis premium.

“Kehadiran all-new BMW Seri 5 di seluruh kota besar di Indonesia kami yakini akan makin menguatkan posisinya sebagai sedan bisnis paling sukses di dunia. Dengan tampilan atletis dan performa terbaik di kelasnya, all-new BMW Seri 5 tawarkan kualitas sempurna tanpa kompromi bagi para pelaku bisnis di Indonesia,” kata Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia.

BMW memiliki pilihan varian Seri 5 melalui 530i Luxury Line untuk versi mesin bensin dan 520d Luxury Line untuk mesin diesel. Kedua varian tersebut dirakit langsung dari BMW Production Network 2, Sunter, Jakarta Utara.

Model sedan berkode G30 ini juga didukung rangkaian teknologi berkendara seperti BMW Display Key, BMW iDrive 6.0 dengan Gesture Control, dan teknologi semi-otonom BMW Park Assist yang mempermudah proses parkir kendaraan.

“Kami sangat bersemangat dalam memperluas jangkauan penjualan sedan bisnis premium ini, terutama setelah melihat respon yang luar biasa dari para pelanggan setia BMW di Jakarta. Karenanya dengan bangga saya mengundang penggemar dan juga pelanggan BMW di Surabaya untuk rasakan pengalaman berkendara dengan all-new BMW Seri 5 melalui kegiatan test drive pertama di luar Jakarta ini,” kata Operation Manager PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation, Teguh Widodo.

Seri 5 hadir dengan harga off the road Rp 1,149 miliar untuk varian 530i Luxury Line dan Rp 1,009 miliar untuk varian 520d Luxury Line.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN