Home / Berita Terbaru

BMW Tambah Dealer Mobil Listrik di JakartaBMW Tambah Dealer Mobil Listrik di Jakarta

BMW Tambah Dealer Mobil Listrik di JakartaBMW Tambah Dealer Mobil Listrik di Jakarta

16 Desember 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKART – Keseriusan BMW Group Indonesia mengembangkan pasar mobil bertenaga listrik ditunjukkan dengan menambah jaringan dealer khusus BMW i di Jakarta, yakni PT Tunas Mobilindo Parama di Tebet.

Peresmian dealer yang digelar hari Selasa (12/12) itu hadir sebagai dealer Tunas BMW Tebet yang menjadi dealer kedua untuk melayani para konsumen BMW i. Peresmian ini buktikan komitmen BMW Indonesia untuk hadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna kendaraan listrik khususnya di wilayah Jakarta.

Lokasi Tunas BMW Tebet terletak di Jalan Dr. Soepomo no. 174, Tebet, didirikan di atas lahan seluas 2.200 m2 serta dilengkapi dengan berbagai standar fasilitas pelayanan 3S (Sales, Service, Spare parts). Fasilitas dealer ini telah ditingkatkan secara resmi menjadi BMW i Dealership yang melayani penjualan kendaraan BMW i dan dilengkapi fasilitas BMW i Service serta BMW i Corner, lengkap dengan BMW i Wallbox Plus.

“Peresmian BMW Tebet sebagai diler khusus kendaraan listrik BMW i merupakan bukti dari komitmen BMW Group Indonesia dalam usahanya membawa orientasi akan sebuah kendaraan masa depan lebih dekat ke pelanggan otomotif Indonesia,” jelas Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Kehadiran BMW i Dealership ini mendukung kebutuhan para pemilik BMW i8, sportscar plug-in hybrid yang telah dipasarkan di Indonesia sejak 2016 lalu, sekaligus permudah pelanggan BMW i dan mendukung layanan purna-jual kendaraan BMW i di kota Jakarta.

“Investasi sebesar 3 milyar telah diberikan oleh PT Tunas Mobilindo Parama untuk mengembangkan brand BMW di Indonesia, khususnya untuk menyongsong era e-mobility di tanah air. Investasi tersebut digunakan untuk pembangunan fasilitas, menghadirkan teknologi pendukung layanan BMW i, dan pelatihan tenaga ahli khusus menangani kendaraan listrik,” kata Purwoko Arbutomo, Chief Operating Officer, Tunas Mobilindo Parama BMW.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN