Home / Berita Terbaru

Bocoran Harga dan Spesifikasi Varian Baru Suzuki IgnisBocoran Harga dan Spesifikasi Varian Baru Suzuki Ignis

Bocoran Harga dan Spesifikasi Varian Baru Suzuki IgnisBocoran Harga dan Spesifikasi Varian Baru Suzuki Ignis

25 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Suzuki Ignis cukup sukses memikat hati masyarakat perkotaan Indonesia. Menjelang tutup tahun 2017, muncul bocoran varian baru yang mungkn menjadi amunisi baru bagi Ignis guna menajamkan pesonanya.

Meja redaksi baru saja mendapatkan bocoran gambar sekaligus spesifikasi varian baru Ignis dari media sosialhggyang nantinya kedatangan dua varian yakni Suzuki Ignis GL Comfort dan GL Luxury.

Ada sejumlah perbedaan yang dipatok Suzuki dengan varian yang saat ini sudah dijual. Mulai dari penyematan lampu kabut, emblem baru sesui varian, dan dibuat lebih sporti lewat penyematan spoiler.

Masuk ke dalam kabin, varian baru Ignis ada pilihan jok kulit Eco (GL Luxury), kemudian fitur audio yang semakin modern, head unit dengan layar touchscreen (katanya kedua akab berbeda mengaplikasikan HU, yakni Kenwood DDX417BT dan JVC KW-V320BT). Termasuk sensor parkir di dua titik yang menjadi perangkat standar.

Soal harga, 2 varian baru Suzuki Ignis memiliki perbedaan harga lebih tinggi Rp 6 juta (untuk GL Comfort), dan Rp 10 juta GL Luxury 10 juta rupiah.

Berikut kemungkinan detail harga kedua varian baru Ignis; Suzuki IGNIS GL Manual Comfort Rp.147,500,000, Suzuki IGNIS GL Manual Luxury Rp.151,500,000, Suzuki IGNIS GL AGS Comfort Rp.157,500,000, Suzuki IGNIS GL AGS Luxury Rp. 161,500,000.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN