Home / Berita Terbaru

Butuh Pinjaman Uang Cepat Cair? Ini Tipsnya!

Butuh Pinjaman Uang Cepat Cair? Ini Tipsnya!

14 Februari 2022 | Penulis : Adira Finance

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari yang mendesak, pasti kita membutuhkan dana tunai yang memadai, kan? Apalagi jika Sahabat sedang dalam kondisi yang mendesak. Salah satu solusinya adalah memanfaatkan layanan pinjaman uang cepat cair. 

Sebenarnya sah-sah saja jika Sahabat ingin memanfaatkan layanan pinjaman uang cepat, asalkan pilih perusahaan pembiayaan yang terpercaya, sudah terdaftar, dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, ya.

Sebab, seperti yang kita ketahui bersama ya, Sahabat, saat ini sudah banyak sekali layanan pinjaman uang yang ilegal, sehingga menyebabkan banyak pula orang yang menjadi korbannya. 

Sahabat pasti tidak ingin hal tersebut terjadi, kan? Untuk itu, sebelum menentukan layanan pinjaman uang cepat, pastikan dulu beberapa hal penting berikut ini. 

Hal yang Harus Dipersiapkan Saat Mengajukan Pinjaman Uang Cepat

Berikut ini ada beberapa hal yang harus dipersiapkan saat Sahabat akan mengajukan pinjaman uang cepat cair, antara lain: 

  • Ketahui perusahaan pembiayaan 

    Sahabat pasti sering melihat iklan promosi layanan pinjaman uang cepat cair yang ‘menjual’ kemudahan bagi para konsumennya, kan? Nah, Sahabat harus hati-hati ya, karena tidak semua ikan promosi hadir dari perusahaan pembiayaan yang terpercaya.

    Banyak pula lho iklan promosi yang justru akhirnya merugikan Sahabat sebagai konsumen. Hal tersebut didukung juga oleh data dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang sudah menangkap sekitar 104 pinjaman online yang ilegal. 

    Waduh… Angkanya cukup tinggi ya, Sahabat? Maka dari itu, penting bagi Sahabat untuk memilih perusahaan pembiayaan yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, salah satunya adalah Adira Finance yang pastinya terpercaya, aman, mudah, dan menguntungkan konsumen. 

  • Pilih layanan yang diinginkan

    Nah, di perusahaan pembiayaan juga pasti ada berbagai layanan pinjaman uang cepat cair, salah satunya adalah layanan Kredit Multiguna dari Adira Finance. Layanan Kredit Multiguna cocok banget bagi Sahabat yang membutuhkan pinjaman uang cepat cair untuk keperluan biaya renovasi rumah, wisata, pendidikan, kesehatan, atau perayaan tertentu (sunatan, kelahiran, dan lain sebagainya). 

    Tak hanya itu lho, Adira Finance juga menghadirkan layanan lain yang bisa dimanfaatkan oleh Sahabat, di antaranya layanan Kredit Mobil, Kredit Motor, Pembiayaan Syariah Umrah, bahkan layanan pembiayaan syariah lainnya. 

  • Periksa syarat dan ketentuan yang berlaku

    Setiap perusahaan pembiayaan pasti memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku, termasuk Adira Finance. Masing-masing layanan atau produk juga ada syarat dan ketentuan yang berbeda, sehingga Sahabat harus mengetahuinya dengan tepat. Pastikan Sahabat memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku agar mempermudah proses pengajuan pinjaman uang cepat dan aman. 

  • Coba simulasi pinjaman yang diinginkan

    Setelah memilih layanan pinjaman uang cepat cair, saatnya Sahabat mencoba simulasi pinjaman tersebut. Tujuan simulasi ini yaitu untuk mengetahui estimasi bunga dan angsuran yang akan dibayarkan oleh Sahabat di setiap bulannya. 

    Bagi Sahabat yang butuh pinjaman uang cepat cair untuk keperluan biaya pernikahan, renovasi rumah, pendidikan, kesehatan, dan perayaan lain, bisa melakukan simulasi pinjamannya di sini. Setelah melakukan beberapa langkah di atas, sekarang saatnya Sahabat mengajukan pinjaman uang cepat cair tersebut dengan mudah. 

Solusi Pinjaman Uang Cepat Cair

Bagaimana Sahabat? Proses pengajuan uang cepat cair ternyata cukup mudah, bukan? Supaya proses pengajuannya lebih praktis, Sahabat bisa lho memanfaatkan aplikasi Adiraku dari Adira Finance. 

Adiraku merupakan aplikasi pinjaman uang cepat cair yang menyediakan berbagai layanan atau fitur pembiayaan dana dengan lebih mudah, karena Sahabat bisa bertransaksi hanya menggunakan HP lho. 

Sederhananya nih, Sahabat, aplikasi Adiraku hadir sebagai solusi bagi konsumen yang membutuhkan pinjaman uang cepat cair untuk berbagai keperluan, mulai dari biaya pernikahan, renovasi rumah, kesehatan, pendidikan, sunatan, dan berbagai kebutuhan lainnya. 

Tak hanya itu lho, aplikasi Adiraku juga menghadirkan berbagai layanan lain yang menguntungkan, di antaranya layanan kredit mobil baru atau bekas, kredit motor baru atau bekas, kredit elektronik dan furnitur, serta pembiayaan syariah Umrah. 

Sahabat ingin mengajukan pinjaman uang cepat cair dengan sistem syariah? Eits, bisa juga lho menggunakan aplikasi Adiraku. Sebab, di aplikasi ini juga hadir layanan atau produk khusus syariah, seperti pembiayaan mobil syariah, pembiayaan motor syariah, pembiayaan elektronik dan furnitur syariah, Umrah, hingga pembiayaan Adira Multi Dana Syariah (AMANAH). 

Waaaah… cukup banyak kan, Sahabat? Itulah sebabnya, aplikasi Adiraku bisa jadi solusi keuangan di masa kini. Jadi, Sahabat tidak perlu ribet lagi, cukup install aplikasi Adiraku di handphone, Sahabat sudah bisa mendapatkan dana tunai atau kredit yang diinginkan. Menarik, kan? Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, langsung install atau unduh aplikasi Adiraku di sini

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Adiraku

Saat berencana mengajukan pinjaman uang cepat, pasti banyak pertimbangan yang harus dipikirkan ya, Sahabat? Nah, berikut ini ada beberapa keuntungan yang bisa Sahabat dapatkan jika mengajukan pinjaman uang cepat melalui aplikasi Adiraku, antara lain: 

  • Bisa pilih layanan sesuai kebutuhan

    Seperti yang sudah disebutkan ya, aplikasi Adiraku menghadirkan beragam layanan pembiayaan, baik yang konvensional maupun syariah, sesuai dengan kebutuhan konsumen.

    Artinya, Sahabat bisa memilih jenis layanan yang dibutuhkan. Sebagai contoh, jika Sahabat butuh pinjaman uang cepat untuk membeli laptop atau barang-barang elektronik, maka bisa menggunakan layanan Kredit Elektronik dan Furnitur. Namun, jika Sahabat membutuhkan pinjaman uang cepat untuk biaya pendidikan, bisa menggunakan Kredit Multiguna. Cukup fleksibel, kan?  

  • Pinjaman bisa langsung digunakan

    Namanya pinjaman uang cepat cair, sudah pasti dananya bisa langsung digunakan pada waktu yang Sahabat butuhkan. Namun, pastikan dulu semua persyaratan dan ketentuan sudah terpenuhi dengan baik ya, agar proses pengajuan pinjaman bisa langsung disetujui oleh pihak Adira Finance. 

  • Banyak promo dan poin yang menarik

    Yang tak kalah menarik saat Sahabat memanfaatkan layanan pinjaman uang cepat cair dari aplikasi Adiraku yaitu banyaknya promo dan poin menarik. Promo yang biasanya tersedia di antaranya cashback, potongan harga, potongan bunga, bonus poin, dan penawaran menarik lainnya. 

    Selain itu, Sahabat juga bisa mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan potongan angsuran atau keuntungan lainnya lho. Poin tersebut bisa didapatkan pada setiap transaksi pembayaran yang dilakukan secara tepat waktu. 

Satu lagi yang memudahkan Sahabat saat mengakses aplikasi Adiraku yaitu log in-nya cukup menggunakan nomor handphone untuk semua jenis layanan pembiayaan. Anti ribet dan dijamin praktis banget! 

Itulah beberapa tips yang perlu Sahabat perhatikan sebelum mengajukan pinjaman uang cepat cair. Buat Sahabat yang ingin langsung mengajukan pinjaman menggunakan Adiraku, bisa install atau unduh aplikasinya di sini

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920
+62139733232/322

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN