Home / Berita Terbaru

Calon Penerus Nissan Juke Akan Lahir Tahun DepanCalon Penerus Nissan Juke Akan Lahir Tahun Depan

Calon Penerus Nissan Juke Akan Lahir Tahun DepanCalon Penerus Nissan Juke Akan Lahir Tahun Depan

30 September 2018 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA - Nissan tengah mempersiapkan crossover terbaru yang akan menggantikan posisi Juke. Kabarnya, crossover terbaru ini akan memiliki dimensi yang lebih besar dan mempunyai teknologi yang lebih canggih.

Dijadwalkan meluncur pada awal tahun depan, Nissan Kicks yang akan menjadi penerus Juke ini tertangkap kamera saat melakukan pengujian di suatu tempat di India Selatan.

Sebelumnya, Nissan Kicks sudah dipasarkan terlebih dahulu di Brasil. Beberapa sumber mengatakan, Nissan Kicks versi India ini tidak akan berbeda jauh dengan yang dipasarkan di Brasil. Lebih tepatnya pada bagian interior.

nissan-kicks968



Melansir dari Indianautosblog.com, Nissan Kicks versi India tidak akan mendapatkan material yang lebih bagus dibandingankan dengan versi Brasil, karena untuk versi India dibuat dengan menggunakan basis dari Dacia BO yang merupakan mobil murah. Sementara itu, Kicks yang dipasarkan untuk pasar internasional menggunakan basis dari Nissan V yang lebih modern.

Soal mesin, Nissan Kicks versi India dikabarkan akan menggunakan mesin bensin H4K 1.500 cc dan mesin diesel 1.500 cc K9K dCi dengan penggerak roda depan tanpa ada opsi AWD.

Harganya? Kabarnya Nissan Kicks aka dibanderol dengan harga INR 10 lakh atau hampir setara dengan Rp 140 jutaan.

Artikel ini dipersembahkan oleh Adira Finance. Dengan Adira Finance, Anda bisa mendapatkan layanan kredit motor baru, kredit motor bekas, juga layanan kredit mobil baru dan kredit mobil bekas. Memiliki kendaraan impian kini lebih mudah.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN