Home / Berita Terbaru

Daihatsu DN Compagno Concept untuk Mobil Kakek Nenek GaulDaihatsu DN Compagno Concept untuk Mobil Kakek Nenek Gaul

Daihatsu DN Compagno Concept untuk Mobil Kakek Nenek GaulDaihatsu DN Compagno Concept untuk Mobil Kakek Nenek Gaul

21 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

TOKYO – Sejumlah mobil konsep Daihatsu sudah disiapkan untuk mejeng di Tokyo Motor Show 2017. Salah satunya yang menarik adalah konsep kupe 4-pintu yang terinspirasi dari mobil klasiknya “Compagno”.

Menariknya, Daihatsu menciptakan sedan 4-pintu DN Compagno lebih kepada mendedikasikan sebuah kenyamanan dan nostalgia untuk para manula yang aktif.

Mobil yang mereka sebut DN Compagno Concept tersebut memang ingin mengembalikan kesuksesan generasi Compagno yang sempat melahirkan deretan mobil dengan jenis truk pikap, sedan 4-pintu, van, hingga convertible/cabriolet, pada rentang masa 1963-1970.

DN Campagno sendiri memancarkan desain retro-kontemporer. Aksen krum menambah kesan mewah dari kupe dengan kapasitas 4 penumpang, serta lampu belakang seperti yang ada di Mirai dan atap landai gaya Eropa.

Menilik ke dalam, dasbor futuristik menyatu dengan layar kontrol infotainment, dan tarikan garisnya lebih menonjolkan kesan sporti termasuk desain setir. Jok dan trim juga lebih eye catching lewat jahitan dan paduan warna kontras.

Soal jantung pacu, Daihatsu masih menimbang antara 1.0-liter turbocharged atau hybrid 1.2-liter. Penasaran bagaimana detail tunggangan kakek-nenek gaul ini? Tunggu hingga pembukaan TMS 2017, 25 Oktober.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN