Home / Berita Terbaru

Edisi Khusus Toyota di GIIAS Hasil Karya Anak BangsaEdisi Khusus Toyota di GIIAS Hasil Karya Anak Bangsa

Edisi Khusus Toyota di GIIAS Hasil Karya Anak BangsaEdisi Khusus Toyota di GIIAS Hasil Karya Anak Bangsa

20 Agustus 2017 | Penulis : Adira Finance

TANGERANG – Di GIIAS 2017, Toyota memamerkan beberapa model edisi khusus yang merupakan hasil modifikasi, dan pengembangan putra bangsa dalam memberikan nilai lebih dari model Toyota produksi lokal.

Dibuatnya model hasil karya lokal ini menunjukkan kualitas sumber daya manusia dari Toyota untuk terus memberi peluang yang lebih besar mengembangkan produk dan aksesori sendiri. Model hasil Local Development Initiative tersebut menghasilkan berbagai aksesori penambah Total Ownership Experiences.

Mobil edisi khusus tersebut antara lain Vios Special Edition, Agya Special Edition dan Corolla Altis Special Edition yang ditemani oleh modifikasi khusus, yaitu Sienta Ezzy serta pada Rush, Hilux, Agya, Yaris dan model Toyota lainnya.

“Melalui tema Endless Possibilities for a Better Future, pada GIIAS 2017 ini kami menghadirkan varian baru, mobil edisi spesial, dan juga beberapa mobil modifikasi yang dikembangkan atas inisiatif Toyota melalui program Local Development Initiaitve,” kata Executive Manager PT Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

Local Development telah menjadi semangat tersendiri bagi TAM untuk meningkatkan sentuhan lokal pada setiap mobil Toyota yang dipasarkan di Indonesia, sekaligus meningkatkan kreativitas SDM sesuai karakter masyarakat Indonesia.

Sienta Ezzy dirancang memberi kesan maskulin melalui permainan warna dan body kit, menanggapi testimoni masyarakat yang menyebut Sienta berkarakter feminim. Selain eksterior, Sienta Ezzy juga mendapat teknologi Wi-Fi pada head unit yang dapat terhubung kelima unit smartphone.

Selain yang disebut di atas, hasil pengembangan lokal TAM di GIIAS 2017 juga hadir melalui varian baru dari Fortuner, yakni Fortuner TRD Sportivo yang mendapat sentuhan karakter tangguh lebih kuat. Permainan body kit, sentuhan warna hitam dan pelek 17 inci ditampilkan oleh Fortuner TRD Sportivo.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN