Home / Berita Terbaru

Enam Notebook Terbaru Asus ‘Unjuk Gigi’ dalam Ajang The Edge of BeyondEnam Notebook Terbaru Asus ‘Unjuk Gigi’ dalam Ajang The Edge of Beyond

Enam Notebook Terbaru Asus ‘Unjuk Gigi’ dalam Ajang The Edge of BeyondEnam Notebook Terbaru Asus ‘Unjuk Gigi’ dalam Ajang The Edge of Beyond

28 Agustus 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Asus Indonesia kembali berinovasi dengan memperkenalkan enam notebook terbaru mereka dalam ajang The Edge of Beyond yang berlangsung di Grand Ballroom Hotel Pullman Jakarta, Selasa (15/08/2017).

Keenam notebook terbaru Asus tersebut antara lain adalah Asus ZenBook Pro UX550, ZenBook Flip S UX370, ZenBook 3 Deluxe, VivoBook S15, VivoBook Pro N580, dan dari segmen notebook gaming lewat Asus ROG Zephyrus GX501.

Mengusung tema ‘Less is The New Luxury’, semua produk yang ditampilkan dalam ajang acara tersebut mewakili keindahan dan kesempurnaan: keindahan dalam desain yang ramping dan ringan, serta kesempurnaan performa yang dibawa tiap notebook.

Less is The New Luxury adalah rangkuman dari 3 gagasan utama kami akan perangkat notebook yang luar biasa dan berbeda dari kebanyakan produk lainnya,” ucap Benjamin Yeh, Regional Director Asus South East Asia.

“VivoBook Pro dan VivoBook S15 merupakan manifestasi dari notebook yang sangat stylish. Sedangkan Zenbook 3 Deluxe, ZenBook Flip S, dan ZenBook Pro adalah ultrabook masa depan yang indah, tipis dan ringan. Adapun ROG Zephyrus GX501 merangkum semua kesempurnaan itu dengan performanya yang luar biasa,” sambungnya.

Sepintas soal seri ZenBook terbaru, notebook berlayar lebar ini sesuai dengan mereka yang gemar bereksperimen untuk menciptakan sebuah konten digital. Pasalnya, ZenBook 3 Pro memiliki kartu grafis Nvidia GTX 1050Ti yang dipadukan dengan prosesor Intel core i7 generasi ketujuh atau yang lebih dikenal dengan Intel Kabylake.

Beranjak untuk model VivoBook, notebook ini mengedepankan sisi desainnya yang elegan dan premium, berkat bezel layar yang lebih tipis, yaitu mencapai rasio 80 persen dari layar ke bodi. Menariknya lagi, kualitas audionya sangat mumpuni dan enggak malu-maluin karena ditopang speaker dari Harman/Kardon.

Adapun di lini gaming, keluarga ROG kedatangan keluarga baru seiring dengan kehadiran seri GX501. Sekadar catatan, Asus ROG Zephyrus GX501 merupakan notebook gaming tertipis di dunia yang sudah dipersenjatai sejumlah spesifikasi terbaik di kelasnya, seperti prosesor Intel Core i7-7700 HQ, GPU Nvidia GeForce GTX1080, hingga bagasi data berkapasitas 1 TB yang sudah berteknologi PCIEx4 SSD NVMe.

Lantas, berapakah nominal yang harus dikeluarkan untuk membawa pulang keenam notebook Asus terbaru itu?

Simak baik-baik Ganlobers. Harga Asus ZenBook 3 Deluxe dipatok Rp. 25,299 juta, ZenBook Pro Rp. 26,299 juta, ZenBook Flip S senilai Rp. 25,299 juta. Sementara itu, Asus VivoBook Pro dibanderol Rp. 15,299 juta dan Rp. 9,799 juta untuk seri VivoBook S. Adapun harga Asus ROG Zephyrus GX501 sebesar Rp. 50,299 juta.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN