Home / Berita Terbaru

Ford Kembangkan Mobil Otonom di The FactoryFord Kembangkan Mobil Otonom di The Factory

Ford Kembangkan Mobil Otonom di The FactoryFord Kembangkan Mobil Otonom di The Factory

18 Desember 2017 | Penulis : Adira Finance

DETROIT – Pesatnya kendaraan otonom dikembangkan oleh manufaktur Asia dan Eropa, Ford Motor Company sebagai manufaktur asal Amerika akan serius memusatkan pengembangan di markas besarnya di Detroit, Amerika.

Ford akan kembali menggunakan bangunan bersejarah sebagai tonggal awal, The Factory, yang telah disempurnakan sejak didirikan 110 tahun lalu.

“Kami sangat antusias untuk memilih lokasi inspirasional ini di salah satu wilayah Detroit yang bangkit kembali untuk mempercepat pekerjaan kami pada kendaraan listrik dan otonom, “kata Jim Hackett, Presiden dan CEO Ford.

Langkah ini diyakini lebih dari sekadar relokasi – ini adalah keputusan strategis yang sesuai dengan misi. Perusahaan berkomitmen untuk membantu memperbaiki keseluruhan sistem transportasi orang dan barang, terutama di kota-kota yang menghadapi tantangan besar seperti kemacetan, polusi, kecelakaan dan masalah transportasi lainnya yang mempengaruhi segala hal mulai dari produktivitas hingga kualitas hidup.

Direncanakan produksi dimulai pada tahun 2021, kendaraan otonom pertama Ford adalah kendaraan terbaru hybrid listrik dengan kemampuan mengemudi sendiri.

Hal tersebut akan dioptimalkan untuk memenuhi kebutuhan mitra Ford untuk meningkatkan dan mengembangkan operasi bisnis mereka – dan memberikan pengalaman terbaik bagi orang-orang yang mereka layani.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN