Home / Berita Terbaru

Garmin Vivosport, Jam Tangan Pintar Pemantau KesehatanGarmin Vivosport, Jam Tangan Pintar Pemantau Kesehatan

Garmin Vivosport, Jam Tangan Pintar Pemantau KesehatanGarmin Vivosport, Jam Tangan Pintar Pemantau Kesehatan

22 Desember 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Pria masa kini yang memiliki mobilitas tinggi terkadang melupakan aspek kesehatan mereka. Sadar betul akan hal tersebut, Garmin menawarkan ‘asisten’ yang bisa memantau kesehatan kaum Adam setiap saat lewat Garmin Vivosport.

Bukan sekadar jam tangan pintar biasa, Garmin Vivosport dilengkapi dengan teknologi Elevate yang sanggup memantau denyut jantung 24/7 melalui pergelangan tangan, mengukur tingkat stres, dan GPS untuk melacak secara akurat setiap jalan kaki, lari, dan bersepeda.

Selain itu, dengan layar sentuh warna Garmin Chroma yang selalu menyala dan aplikasi olahraga built-in yang baru, smartwatch terbaru ini bisa mendukung berbagai aktivitas mulai dari latihan beban sampai bersepeda dan kardio, hingga workout di dalam maupun di luar ruangan.

Meski lebih dioptimalkan untuk menjaga kesehatan pengguna, Garmin Vivosport tidak melupakan fungsinya sebagai penghubung dengan smartphone. Yap, jam tangan pintar ini bisa menerima berbagai notifikasi dari smartphone mulai dari panggilan telepon, hingga berbagai macam pesan instan.

Ganlobers juga tidak usah cemas dengan daya tahannya. Sekadar informasi, Garmin Vivosport sanggup bertahan di dalam air dengan waktu lebih dari setengah jam. Sementara untuk baterai, jam tangan ini bisa bertahan hingga sepekan dan hanya memerlukan waktu sekitar dua jam untuk pengisian baterai.

Sedangkan untuk harga dan ketersediaan, Garmin Vivosport bisa dibeli seharga Rp. 3.499.000 dengan pilihan warna hitam/slate (regular dan besar), hitam/fuchsia (hanya regular), dan hitam/limelight (hanya besar).

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN