Home / Berita Terbaru

Gosip Honda CRF150 Bakal Mejeng di Honda Bikers Day 2017?Gosip Honda CRF150 Bakal Mejeng di Honda Bikers Day 2017?

Gosip Honda CRF150 Bakal Mejeng di Honda Bikers Day 2017?Gosip Honda CRF150 Bakal Mejeng di Honda Bikers Day 2017?

08 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA — Purwarupa Honda CRF150 sudah menampakkan wujudnya saat pameran otomotif Agustus lalu. Tak ayal, banyak pecinta motor trail langsung terkesima, dan tentu menjadi perbincangan hangat hingga menanti bentuk produksinya muncul.

Penanatang Kawasaki KLX 150 tersebut dinilai akan menjadi batu sandungan besar bagi Kawasaki yang selama ini cukup baik menguasai pasar motor trail 150 cc. Beberapa keunggulan yang ditawarkan dari bentuk purwarupanya menjadi magnet tersendiri.

Dapurpacu.com pun terus mencari waktu kehadirannya. Sempat beredar kabar di kalangan komunitas Honda bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) akan lebih dulu memperkenalkan versi produkssi CRF150 di acara pestanya biker nasional-Honda Bikers Day di Yogyakarta, pertengahan Oktober nanti.

Namun, dari sumber internal kami mengatakan Honda CRF150 kemungkinan besar baru akan diluncurkan pada November mendatang.

“Kabar yang saya terima akan di-launching bulan November, tapi untuk kabar akan diperkenalkan di acara HBD belum tahu, Kecuali memang ada perubahan yah,” kata sumber, Selasa (3/10).

Dari wujud purwarupanya, Honda CRF150 ditengarai akan disuntikkan mesin milik Verza. Fitur unggulannya adalah diaplikasi suspensi upside down. Harga dan lainnya hingga kini masih belum terbuka.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN