Home / Berita Terbaru

Harga MPV Baru Mitsubishi Menggoda Konsumen Avanza dan MobilioHarga MPV Baru Mitsubishi Menggoda Konsumen Avanza dan Mobilio

Harga MPV Baru Mitsubishi Menggoda Konsumen Avanza dan MobilioHarga MPV Baru Mitsubishi Menggoda Konsumen Avanza dan Mobilio

28 Juli 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Dalam perkenalan Small MPV (Multi Purpose Vehicle) terbarunya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sekaligus mengungkap harga. Namun belum mengungkap harga pasti tiap variannya.

Dalam sebuah acara media preview hari Senin (24/7), MPV tersebut diumumkan akan memiliki kisaran harga antara Rp 189 juta sampai Rp 246 juta, tanpa menyebut status on atau off the road.

Adanya kisaran harga tersebut, MMKSI sekaligus mengatakan akan menawarkan mobil di segmen Low MPV itu dengan enam pilihan varian.

Harga tersebut akan membuat posisi Mitsubishi bersaing ketat dengan para kompetitornya seperti Toyota Avanza (Rp 189,7 – 220,01 juta), Daihatsu Xenia (Rp 180,45 – 215,1 juta) dan Honda Mobilio (Rp 189,5 – 243,5 juta).

Dengan julukan New Generation MPV, Mitsubishi mengadopsi bahasa desain Dynamic Shield seperti model Mitsubishi terkini lainnya. Memadukan kenyamanan MPV dan ketangguhan SUV, MPV baru ini juga menawarkan ground clearance hingga 205 mm, paling tinggi dari para kompetitornya.

MPV tujuh penumpang ini akan mengandalkan mesin empat silinder, 1.5 liter berteknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC), berikut opsi transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed. Beberapa fitur yang dimilikinya bahkan tidak ada di model pesaingnya.

MMKSI baru akan mengungkap nama resmi mobil ini saat GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, sekaligus akan memastikan kebenaran rumor akan memakai nama Expander.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN