Home / Berita Terbaru

Harga Murah F-Pace 2.0L Turbo, Jaguar Berharap Kerek Jualan 30%Harga Murah F-Pace 2.0L Turbo, Jaguar Berharap Kerek Jualan 30%

Harga Murah F-Pace 2.0L Turbo, Jaguar Berharap Kerek Jualan 30%Harga Murah F-Pace 2.0L Turbo, Jaguar Berharap Kerek Jualan 30%

15 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Dengan diluncurkannya varian baru dari model SUV luxury, Jaguar F-Pace dengan menggendong mesin baru Ingenium 2.0-liter twin-scroll turbocharge. PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) berharap bisa mendongkrak penjualan Jaguar hingga 30 persen.

Kekuatan dari varian baru Jaguar F-Pace adalah mesin yang diklaim lebih irit bahan bakar, termasuk harga jual yang lebih kompetitif.

“Melalui pengaplikasian mesin baru, dan kita membawa ke Indonesia untuk tipe yang 2.0-liter twin-scroll turbocaherge bertenaga 250 hp, maka otomatis konsumsinya juga irit (13,5 km per liter) dan harga jual yang versi sekarang juga lebih murah dari sebelumnya yang kita jual F-Pace V6 3.0-liter supercharge,” kata Tommy Handoko disela peluncuran di Jakarta, Kamis (12/10).

Soal perbedaan harga sendiri sekitar Rp 400 juta. Untuk rinciannya Jaguar F-Pace varian mesin 2.0-liter twin-scroll turbocharge dibanderol Rp 1,549.000.000 (off the road). Dan untuk varian lama Rp 1,999.000.000.

“Dengan kelebihan tersebut, kita harapkan bisa menyumbang kenaikan penjualan Jaguar. Yah.. 30 persennya mungkin bisa lah.”

Kendati menargetkan bisa mengerek penjualan naik ke 30 persen, tapi lanjut Tommy, WAE tidak mematok penjualan per bulannya lebih banyak.

“Target kita tidak muluk-muluk lah. Bisa 1-2 unit per bulan itu sudah cukup. Apalagi dengan kondisi ekonomi kita saat ini,” terangnya.

Dengan demikian, untuk varian Jaguar F-Pace 3.0-liter Supercharge tahun depan tidak akan di jual lagi. “Sekarang kita hanya menghabiskan stok yang masih ada saja. Tahun depan sudah tidak dijual lagi,” pungkas Tommy.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN