Home / Berita Terbaru

Honda CBR250RR Modifikasi Menjadi Magnet di Tokyo Motor Show 2017Honda CBR250RR Modifikasi Menjadi Magnet di Tokyo Motor Show 2017

Honda CBR250RR Modifikasi Menjadi Magnet di Tokyo Motor Show 2017Honda CBR250RR Modifikasi Menjadi Magnet di Tokyo Motor Show 2017

29 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

TOKYO – Selain deretan kendaraan berbasis teknologi “hijau”. Honda Motors Co,. Ltd,. juga menampilkan sepeda motor modifikasi untuk pasar Jepang di Tokyo Motor Show 2017. Salah satu yang menjadi perhatian adalah sport bike produksi Indonesia yaitu Honda CBR250RR.

Motor yang diklaim memiliki DNA balap tersebut mendapat sentuhan modifikasi yang menawarkan kesan berbeda dari versi standard. Mulai tampilan bodi berkelir putih, hingga menjalar ke pelek model “racing look”.

Sentuhan lain, spakbor belakang bermaterial carbon fiber, knalpot racing lansiran Akrapovic juga turut disematkan.

Tidak ketinggalan, Honda juga memaksimalkan kenyamanan berkendara CBR250RR di medan yang berbeda dengan adanya adjustable shock (pengaturan keras-lunak suspensi) milik HyperPro Active, juga mengganti master rem lansiran Marowaki.

Melihat kehadirannya di Tokyo, tentu menarik jika konsumen Indonesia juga mendapat kesempatan memilikinya.

“Saya lihat cukup menarik yah Honda CBR250RR custom ini. Untuk pasar Indonesia? Kita lihat dulu permintaannya, kalau memang ada yang suka tampilannya maka bisa kita buat juga di Indonesia. Tapi warna putih kan di pasar kita kurang begitu familiar buat mereka yang suka motor racing,” jelas Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) saat ditemui di booth Honda Tokyo Motor Show, Rabu (25/10).

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN