Home / Berita Terbaru

Honda CMX500 Rebel Bisa Boncengan, Tapi Ada SyaratnyaHonda CMX500 Rebel Bisa Boncengan, Tapi Ada Syaratnya

Honda CMX500 Rebel Bisa Boncengan, Tapi Ada SyaratnyaHonda CMX500 Rebel Bisa Boncengan, Tapi Ada Syaratnya

25 Mei 2017 | Penulis : Adira Finance

BANDUNG – Honda CMX500 Rebel yang didatangkan secara utuh dari Thailand untuk pasar Indonesia, memiliki perbedaan dengan motor yang dijual di negeri aslinya.

Perbedaan paling mencolok adalah pada bagian jok. Jika di negeri Gajah Putih itu jok untuk penumpangnya dijual terpisah, sementara di pasar Indonesia dijual dalam satu paket.

Menurut Manager Sales, Marketing, & Logistic PT Daya Adicipta Motora (DAM) Lerri Gunawan di sela peluncurannya di Bandung, Jumat (19/5) kemarin, memang Honda Rebel yang di Thailand dan Indonesia itu berbeda. “Di Thailand memang dapatnya single seater tapi untuk Indonesia sudah termasuk.”

Namun perlu diperhatikannya untuk konsumen Indonesia. “Walaupun bisa dibuat berboncengan, ada syarat tertentu yang harus ditaati bagi pemilik motor ini. Karena jok ini berada di spakbor belakang. Jadi disarankan untuk bobot penumpangnya tidak lebih dari 75 kilogram,” ujar Lerri.

Jadi kalau bebannya melebihi yang ditentukan maka akan berimbas ban akan bersentuhan dengan spakbor, tentunya akan membuat ban dan spakbor akan mengalami kerusakan.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN