Home / Berita Terbaru

Honda CRF150L Sapa Warga Jabar, Sudah Terpesan 650 UnitHonda CRF150L Sapa Warga Jabar, Sudah Terpesan 650 Unit

Honda CRF150L Sapa Warga Jabar, Sudah Terpesan 650 UnitHonda CRF150L Sapa Warga Jabar, Sudah Terpesan 650 Unit

29 Desember 2017 | Penulis : Adira Finance

BANJAR – Setelah diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada November lalu, PT Daya Adicipta Motora (DAM) – main dealer sepeda motor Honda Jawa Barat turut menggelar peluncuran regional All New Honda CRF150L ke warga Jawa Barat. Acara ini berlangsung di Lapangan Depan Terminal – Banjar, (24/12).

Steve Ifan, Manager Sales & Marketing DAM, saat peluncuran mengungkapkan, CRF150 merupakan motor on-off road yang memang ditunggu-tunggu. Antusiasme masyarakat sejak peluncuran nasional sangat positif, terutama warga Jawa Barat.

“Sejak diluncurkan nasional, All New Honda CRF150L langsung mendapatkan respon positif khususnya konsumen di Jawa Barat. Hingga kini, DAM telah berhasil menjual kurang lebih 630-650 unit. Banjar termasuk wilayah yang market-nya juga bagus, ya daerah-daerah kabupaten,” kata Steve.

Pada rangkaian acaranya, DAM mengundang crosser nasional asal Jawa Barat, yakni Aep Dadang untuk memberikan coaching clinic bersama aktor Indonesia David John Schaap. Selain itu, pengunjung yang hadir dapat mencoba langsung ketangguhan All New Honda CRF150L diatas lintasan yang telah disediakan.

All New Honda CRF150L hadir dengan tema styling melalui tampilan fungsional yang tajam dan tangguh. Headlight membentuk sudut tajam yang memperkuat kesan fearless menaklukan setiap medan. New taillight serta digital panel meter berukuran compact namun menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca.

Model on-off sport Honda ini hadir dengan mesin baru performa tinggi 150cc SOHC air cooled PGM-FI, menawarkan tenaga maksimum 12,8 hp pada 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm pada 6.500 rpm. Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga sangat irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 (43,03 km/liter metode pengetesan EURO 2).

All New Honda CRF150L dilengkapi dengan suspensi Showa yakni Long Travel Inverted Front Fork dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm, dengan tampilan menjadi semakin gagah dan berkelas dengan adanya gold color anodize pada tabung suspensi. Suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (travel axle) 210mm untuk pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan.

Model ini juga dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar, 21” front tire dan 18” rear tire, serta ban dual purpose yang dapat diandalkan siap berpetualang di segala medan. Dengan Wavy Disc Brake, All New Honda CRF150L menghadirkan pengereman optimal melalui penyematan rem cakram depan wavy depan 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar di kelasnya.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN