Home / Berita Terbaru

Honda PCX Hybrid Pertama di DuniaHonda PCX Hybrid Pertama di Dunia

Honda PCX Hybrid Pertama di DuniaHonda PCX Hybrid Pertama di Dunia

28 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

TOKYO – Di ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2017, Honda Motor Co,. Ltd,. memamerkan sepeda motor jenis skutik premium Honda PCX Hybrid, sebagai motor hybrid pertama dari Honda.

Honda PCX Hybrid memiliki dimensi panjang 1.923 mm, lebar 745mm dan tinggi 1.107 mm. Mesin OHC satu silinder 4 tak berpendingin air colled, dan dikombinasikan motor listrik.

Dayanya didukung baterai lithium ion berdaya besar dan sudah dilengkapi dengan fitur ACG starter. Honda PCX Hybrid tersedia dua pilihan warna yakni biru tua dan hitam.

Desain Honda PCX Hybrid sama seperti desain Honda PCX konvensional, dilengkapi juga dengan smart key system sebuah teknologi canggih dimana tidak lagi memerlukan kunci mekanis untuk menghidupkan mesin, untuk membuka jok, membuka tangki bensin, dan mengunci setang.

Panel meter full digital, lampu utama dan lampu belakang menggunakan LED, box di bawah jok juga terlhat besar sama seperti PCX konvensional.

Takahiro Hachigo, selaku CEO Honda Motors Co,Ltd,. mengatakan Honda terus berupaya mengembangkan sepeda motor listrik dan juga motor Hybrid.

“Honda membuat kemajuan dalam pengembangan produk sepeda motor elektrik. Saat ini, kami memamerkan PCX Hybrid dan PCX Electric baru yang sedang dikembangkan berdasarkan model skuter Honda PCX, yang telah populer di seluruh dunia. Kedua model ini dijadwalkan untuk mulai dijual tahun depan. Melalui pengenalan model-model ini, Honda akan mengusulkan produk sepeda motor masa depan yang sesuai dengan beragam kebutuhan pasar dan lingkungan sosial di masa depan kita,” kata Takahiro saat pembukaan booth Honda Motors, di Tokyo, Rabu (25/10).

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN