Home / Berita Terbaru

Honda PCX Listrik Mejeng di Tokyo Motor Show 2017, Ke Indonesia?Honda PCX Listrik Mejeng di Tokyo Motor Show 2017, Ke Indonesia?

Honda PCX Listrik Mejeng di Tokyo Motor Show 2017, Ke Indonesia?Honda PCX Listrik Mejeng di Tokyo Motor Show 2017, Ke Indonesia?

28 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

TOKYO – Di helatan Tokyo Motor (TMS) 2017, Honda Motors Co,. Ltd,. memamerkan versi produksi model skuter otomatik Honda PCX yang secara penuh didukung motor listrik.

Dalam sambutanya saat pembukaan booth Honda, Takahiro Hachigo, CEO Honda Motors Co,. Ltd,. bahwa Honda PCX Electric yang merupakan bagian dari produk EV Honda akan segera di pasarkan tahun depan. Kemudian nanti menyusul ke beberapa negara luar Jepang.

Skutik listrik Honda yang berdimensi panjang 1,923 mm, lebar 745 mm, dan tinggi 1.107 mm ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan pengendara masa depan yang lebih harmonis dengan lingkungan sekitar.

Honda PCX Electric dibekali motor dengan baterai jenis Li-ion yang ergonomis karena bisa dilepas (Honda Mobile Power Pack). Output-nya diklaim di 0,98 kW.

Mencirikan sebagai skutik elektrikpremium, PCX dibalut warna putih nan cerah dengan aksen biru juga hitam di head lamp dan menjadi aksen di sejumlah bagian. Tidak ketinggalan ada emblem “electric” di bagian bumper depan.

Untuk peluang pasar Indonesia sendiri, menurut Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) masih akan melakukan studi terlebih dahulu jika pada saatnya akan dibawa ke Indonesia.

“Kita lihat dulu pasarnya, selain itu seperti regulasi pemerintah. Jika semuanya sudah siap bersamaan kesiapan infrastruktur kita,” katanya singkat saat ditemui di booth Honda, Tokyo Motor Show 2017, Rabu (25/10).

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN