Home / Berita Terbaru

Hyundai Vaccar Tucson Sport Concept, Inspirasi Modifikasi SportyHyundai Vaccar Tucson Sport Concept, Inspirasi Modifikasi Sporty

Hyundai Vaccar Tucson Sport Concept, Inspirasi Modifikasi SportyHyundai Vaccar Tucson Sport Concept, Inspirasi Modifikasi Sporty

06 November 2017 | Penulis : Adira Finance

LAS VEGAS – Konsep kustomisasi Hyundai kembali meramaikan SEMA Show 2017, menunjukkan apa yang bisa dilakukan melalui produk terbaru Hyundai. Salah satu contohnya adalah dengan hadirnya konsep Vaccar Tucson Sport ini.

Modifikasi dari Tucson generasi terbaru ini menampilkan desain agresif dan sporty, memadukan warna biru terang dan perak di atapnya. Body kit aerodinamis menonjol kuat pada ubahan eksterior meliputi splitter depan, grille honeycomb hitam, side skirts, dan diffuser belakang.

Lampu utama mendapat desain baru pada grafisnya, sementara velg 20 inci dengan lima palang ganda dibalut ban Continental ExtremeContact Sport.

Saat masuk kabin, balutan bahan kulit berwarna Ice Grey Katzkin mendominasi dengan aksen suede dan jahitan biru. Tampilan sporty diwakili oleh tiga unit instrumen dari AutoMeter, sementara infotainment mengandalkan layar sentuh 9 inci dengan sistem Android.

Dapur pacu di balik bonnet menyajikan peningkatan performa lewat aplikasi turbo dari Boostec, air intake dari AEM, intercooler Mishimoto G-Line, knalpot dari MAgnaflow, berikut sejumlah komponen baru dari rumah modifikasi Vaccar.

Kemampuan bermanuvertidak ketinggalan disentuh dengan ubahan coilover suspensi Vaccar-Gecko G-Street, sedangkan pengereman dari Vaccar-Power Stop Z23 Evolution Brake Kit.

Konsep Vaccar Tucson Sport ini bisa menjadi acuan dan inspirasi modifikasi baru untuk para pemilik dan penggemar Tucson.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN