Home / Berita Terbaru

Impresi Pertama Rasakan Kabin All New Toyota RushImpresi Pertama Rasakan Kabin All New Toyota Rush

Impresi Pertama Rasakan Kabin All New Toyota RushImpresi Pertama Rasakan Kabin All New Toyota Rush

30 November 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Peluncuran All New Toyota Rush yang dilangsungkan hari Kamis (23/11), tentu membuat kami penasaran seperti apa kemasan kabin.

Tapi sebelum lebih jauh membahas bagaimana kualitas kabinnya, kita memberikan informasi perihal ubahan dimensi ruang kabin.

Memakai jarak sumburoda 2.685 mm, kabin ditata mendapat ruang lebih panjang dari pendahulunya dengan tambahan 170 mm menjadi 2.770 mm.

Panjangnya ruang kabin berdampak pada bertambahnya ruang pada jok baris kedua mencapai 45 mm dari total 925 mm. Jok baris ketiga mendapat ruang 700 mm. Sementara bagasi, akibat sudah meniadakan ban candangan di bagian pintu belakang, ruang di tambah 150 mm menjadi 450 mm.

Ketika kami memasuki kabin pengendara, meski tinggi jarak ke tanah saat ini mencapai 230 mm, tak ada kesulitan mengakses kokpitnya. Akan disapa dengan material jok yang cukup lumayan memberikan kenyamanan. Oh iya, kami memasuki All New Rush TRD Sportivo.

Tak perlu memasukkan anak kunci, karena akan dijumpai tombol smart/stop di bagian kanan dashboard. Jok bisa disetel dengan baik sesuai postur pengendara. Kemudi bisa di posisikan sudutnya.

Perangkat audio ditemui berlayar sentuh 7 inci yang diyakini bisa diintegrasikan dengan ponsel pintar. Bahkan bisa menampilkan pandangan ketika All New Rush akan bergerak mundur.

Beralih ke baris kedua, Ada ruang yang cukup lega dan beberapa tempat penyimpanan di samping pintu. Kepala masih cukup ruang dengan plafon sehingga tak tersembur langsung ketika penumpang baris ketiga menginginkan semburan lebih kencang.

Yup, All New Rush sudah dipastikan sebagai SUV tujuh penumpang dan Toyota mengklaim menghadirkannya sesuai dengan permintaan konsumen Indonesia. Bahkan dihadirkannya baris ketiga masih terdapat ruang bagasi sepanjang 450 mm. Aksesnya juga mudah dengan posisi jok baris kedua dapat dilipat ke depan.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN