Home / Berita Terbaru

Infinix Note 4, Ponsel dengan Daya Baterai BesarInfinix Note 4, Ponsel dengan Daya Baterai Besar

Infinix Note 4, Ponsel dengan Daya Baterai BesarInfinix Note 4, Ponsel dengan Daya Baterai Besar

29 Agustus 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Senin (21/8) kemarin, Infinix Indonesia resmi memperkenalkan anggota barunya, Infinix Note 4. Salah satu keunggulan produk ini adalah daya baterainya yang besar, yaitu 4.300mAh.

Menurut Eko Susanto, Manajer Pemasaran Infinix Indonesia, baterai Note 4 memakai teknologi XPower, diklaim dapat bertahan hingga dua hari dalam pemakaian normal dan 1,5 hari untuk pemakaian berat. Ponsel ini sudah dilengkapi teknologi XCharge, sehingga mampu mengisi baterai dari 0 persen menjadi 45 persen dalam waktu 30 menit.

Dari sisi desain, Infinix Note 4 menggunakan layar Full HD 5,7 inci dan pemindai sidik jari di home button yang diklaim dapat berfungsi dalam 0,15 detik. Kamera utamanya memiliki resolusi 13MP dan kamera depan 8MP.

Untuk prosesornya, Infinix Note 4 menggunakan Octa-core 1.3 GHz 64 bit, dengan sistem operasi Android Nougat 7.0, RAM 3GB, serta kapasitas penyimpanan internal 32GB yang dapat ditingkatkan hingga 128GB.

Infinix Note 4 hadir dalam 3 pilihan warna, biru, gold dan hitam. Akan dijual secara ekslusif di Lazada seharga Rp 2.049.000 pada 28 Agustus mendatang.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN