Home / Berita Terbaru

Ingin Ajukan Pinjaman Cepat Cair? Simak Dulu Penjelasannya di Sini

Ingin Ajukan Pinjaman Cepat Cair? Simak Dulu Penjelasannya di Sini

05 November 2021 | Penulis : Adira Finance

Sahabat ingin membeli barang impian? Atau sedang membutuhkan dana untuk keperluan tertentu? Eits, tidak perlu khawatir ya, Sahabat, karena saat ini sudah banyak layanan pinjaman cepat cair yang bisa dimanfaatkan dengan mudah. 

Layanan ini cukup populer karena memudahkan para konsumen untuk mendapatkan dana pinjaman secara mendesak. Nah, di artikel ini kita akan menjelaskan mengenai proses pengajuan pinjaman cepat cair beserta kelebihan dan layanannya. Simak sampai selesai, yuk! 

Bagaimana Proses Mengajukan Pinjaman Cepat Cair?

Proses mengajukan pinjaman cepat cair sebenarnya tergantung dari kebijakan masing-masing perusahaan pembiayaan. Biasanya proses pengajuan pinjaman ini dilihat dari daftar persyaratan yang terbilang cukup mudah. Padahal, Sahabat perlu mengetahui bahwa persyaratan bukanlah satu-satunya yang harus Sahabat pikirkan. 

Terdapat faktor lain yang perlu jadi pertimbangan sebelum mengajukan pinjaman cepat cair, beberapa di antaranya adalah kredibilitas perusahaan pembiayaan, akses untuk mengajukan pinjaman, transparansi, serta proses angsuran yang harus dilakukan. Semua hal tersebut merupakan hal-hal yang harus Sahabat perhatikan sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman dana. 

Sebab, saat ini tak sedikit pula perusahaan pembiayaan yang menyediakan persyaratan mudah, tetapi saat angsuran justru menyulitkan konsumen, bahkan ada pula yang merugikan. Perusahaan pembiayaan tersebut biasanya termasuk ke dalam perusahaan ilegal yang tidak terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Maka dari itu, langkah pertama dalam proses pengajuan pinjaman cepat cair yaitu dengan memilih perusahaan pembiayaan yang terpercaya dan sudah terdaftar oleh OJK. Nah, Sahabat tidak perlu khawatir karena Adira Finance merupakan perusahaan pembiayaan yang terpercaya, aman, sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, serta proses pengajuan dan angsurannya pun memudahkan konsumen.

Proses pengajuan pinjaman cepat cair di Adira Finance relatif mudah karena konsumen dapat memilih jenis pinjaman sesuai dengan kebutuhan, di antaranya kredit mobil, kredit motor, kredit elektronik dan furnitur, kredit multiguna, serta pembiayaan syariah yang mencakup Umrah, pembiayaan syariah mobil, motor, elektronik, furnitur, serta pembiayaan dana syariah.

Bahkan, Adira Finance juga menyediakan aplikasi Adiraku yang memudahkan para konsumen untuk mengajukan pinjaman cepat cair. Adiraky merupakan aplikasi pinjaman cepat cair yang menyediakan berbagai layanan atau fitur pembiayaan dana yang mudah karena Sahabat cukup bertransaksi menggunakan HP. Layanan pinjaman cepat cair dari Adiraku bisa menjadi solusi keuangan dengan proses cepat, mudah, aman, dan memberikan banyak keuntungan bagi konsumen lho. 

Kelebihan Pinjaman Cepat Cair Menggunakan Aplikasi

Setiap layanan pinjaman cepat cair pasti memiliki kelebihan masing-masing yang dapat memberikan keuntungan kepada para konsumen. Namun, saat ini ada inovasi baru dalam layanan pinjaman cepat cair, yaitu dengan menggunakan aplikasi pinjaman dana untuk berbagai kemudahan, salah satunya dengan menggunakan aplikasi Adiraku

Di bawah ini ada beberapa kelebihan pinjaman cepat cair yang menggunakan aplikasi yang perlu Sahabat ketahui, antara lain: 

  • Pinjaman bisa langsung digunakan

    Sama seperti namanya, pinjaman cepat cair memudahkan Sahabat untuk menggunakan pinjaman dana tersebut dengan waktu yang lebih cepat. Apabila Sahabat memenuhi semua persyaratan dengan tepat, maka perusahaan pembiayaan akan menyetujui pengajuan tersebut dengan waktu singkat. 

    Maka dari itu, saat ini banyak orang yang mencari pinjaman cepat cair karena dananya digunakan untuk keperluan mendesak. Nah, Sahabat juga bisa menggunakan cara ini dengan memanfaatkan aplikasi Adiraku karena cukup mengaksesnya menggunakan HP. 

  • Terdapat promo dan poin untuk konsumen

    Dengan mengajukan pinjaman dana menggunakan aplikasi Adiraku, maka Sahabat juga bisa mendapatkan promo dan poin yang menarik lho. Promo yang tersedia di antaranya cashback, bonus poin, penawaran menarik, dan lainnya. 

    Selain itu, Sahabat juga bisa mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan potongan angsuran atau keuntungan lain. Poin tersebut bisa Sahabat dapatkan di setiap transaksi pembayaran angsuran yang dilakukan secara tepat waktu.

Baca juga: Catat, Ini Syarat Pinjaman Online Agar Cepat Cair

Apa Saja Layanan Pinjaman Cepat Cair dalam Aplikasi Adiraku?

Setelah mengetahui proses pengajuan dan kelebihan layanan ini, sekarang Sahabat akan mengetahui berbagai macam layanan pinjaman cepat cair yang bisa diakses dengan mudah di aplikasi Adiraku. Berikut ini beberapa layanan atau fiturnya: 

  • Pinjaman dana multiguna

    Aplikasi Adiraku tidak hanya menyediakan layanan kredit kendaraan bermotor saja lho, tetapi juga menyediakan layanan pinjaman dana multiguna. Apa itu dana multiguna? Jadi, layanan ini diperuntukkan bagi Sahabat yang membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan konsumtif seperti wisata, pernikahan, kenduri (perayaan, sunatan, kelahiran), renovasi rumah, pendidikan, serta kebutuhan produktif seperti modal usaha. 

  • Kredit elektronik dan furnitur

    Nah, buat Sahabat yang sedang membutuhkan smartphone, laptop, kulkas, lemari, sofa, atau barang elektronik dan furnitur lainnya, Sahabat juga bisa mengajukan kredit elektronik dan furnitur di aplikasi Adiraku. Praktis, bukan?

  • Pembiayaan syariah Umrah

    Yang tak kalah penting, aplikasi adiraku juga bisa menyediakan layanan pembiayaan syariah untuk Sahabat yang ingin berangkat Umrah. Tidak perlu khawatir karena layanan ini sudah sesuai dengan syariat Islam, yaitu menggunakan akad murabahah.

Perlu Sahabat ketahui juga bahwa syarat dan ketentuan untuk mengajukan kredit atau pinjaman dana di Adiraku cukup mudah lho. Jika Sahabat ingin pengajuannya cepat cair, maka sebaiknya Sahabat memenuhi segala persyaratan yang telah ditentukan oleh perusahaan pembiayaan. 

Tak hanya itu, Sahabat juga perlu download atau mengunduh aplikasi Adiraku terlebih dahulu di smartphone masing-masing agar mendapat kemudahan dan keuntungan yang menarik. Kehadiran aplikasi Adiraku juga bisa jadi solusi di tengah pandemi Covid-19 untuk membatasi interaksi secara langsung dengan orang lain. Dengan begitu, semua yang Sahabat butuhkan ada dalam satu genggaman! Yuk, langsung download atau unduh aplikasi Adiraku di sini.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN