Home / Berita Terbaru

Ini Dia Kelebihan Toyota Avanza Limited Edition, Hanya 150 Unit!Ini Dia Kelebihan Toyota Avanza Limited Edition, Hanya 150 Unit!

Ini Dia Kelebihan Toyota Avanza Limited Edition, Hanya 150 Unit!Ini Dia Kelebihan Toyota Avanza Limited Edition, Hanya 150 Unit!

19 Agustus 2017 | Penulis : Adira Finance

SERPONG –Hadirkan Toyota Avanza Limited Edition di GIIAS 2017. Sebagai kendaraan terbatas, PT Toyota Astra Motor (TAM) hanya membuat sebanyak 150 unit, dan hanya tersedia satu pilihan warna yakni Putih, Avanza Limited Edition bisa ditebus dengan harga Rp 231.800.000 on the road.

Toyota Avanza limited edition berbasis dari mesin 1.5 G, mendapatkan penambahan lampu LED di bawah fox lamp, side skirts, body-colored door molding, knalpot dengan laburan krom, serta bumper belakang yang sporty.

Toyota Avanza limited edition membawa mesin 1.5-liter 5NR-FE yang dapat memuntahkan tenaga 104 hp dan torsi 139 Nm. Berbeda dengan Avanza 1.5 hanya tersedia dengan gearbox manual lima-percepatan.

Bagian dalam kabin juga terdapat sistem entertainment yang terdapat di kursi belakang dengan layar sentuh 7 inci. Sistem entertainment dengan streaming dan navigasi Bluetooth, ABS dan EBD, dual airbag, side impact beam dan smart key dengan immobilizer. Supaya bisa membawa barang bawaan banyak, bagian kursi baris ketiga bisa dilipat.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN