Home / Berita Terbaru

Ini Spesifikasi Wuling Cortez Penantang Innova, Ada 6 VarianIni Spesifikasi Wuling Cortez Penantang Innova, Ada 6 Varian

Ini Spesifikasi Wuling Cortez Penantang Innova, Ada 6 VarianIni Spesifikasi Wuling Cortez Penantang Innova, Ada 6 Varian

28 November 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Selain Confero yang bermain di segmen Avanza, Xpander, dan Ertiga. Wuling Motors jamak diketahui telah menyiapkan model baru yang akan bertengger menemani Innova di kelas medium MPV.

Setelah pernah muncul gambar mata-mata Wuling penantang Innova, pabrikan asal Tiongkok diketahui akan membawa enam varian sekaligus guna menghadang laju penjualan Toyota Innova di Indonesia.

Berdasarkan data yang Dapurpacu.com dapat dari Kementerian Dalam Negeri, yang baru saja mengeluarkan Perubahan Kedua atas Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 28 Tahun 2017 tentang Penghitungan Dasar Pengenaan Pajak Kendaraan Bermotor Dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Tahun 2017. Bahwa MPV Medium yang kemungkinan nanti bernama Cortez itu akan dipasarkan dalam enam varian dengan dua pilihan mesin dan transmisi.

Untuk pilihan mesin 1.5L akan ada dua tipe dan semuanya hanya dibekali transmisi manual 6-percepatan. Sementara pilihan mesin 1.8L akan ada empat tipe dan mendapat pilihan taransmisi manual serta AMT (Automated Manual Transmission).

Berikut enam varian Wuling Cortez

Cortez 1.5S 6MT
Cortez 1.5C 6MT
Cortez 1.8C 6MT
Cortez 1.8C AMT
Cortez 1.8L LUX
Cortez 1.8L LUX

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN