Home / Berita Terbaru

Ini yang Membuat New Ford Focus RS Edition Kian MenyenangkanIni yang Membuat New Ford Focus RS Edition Kian Menyenangkan

Ini yang Membuat New Ford Focus RS Edition Kian MenyenangkanIni yang Membuat New Ford Focus RS Edition Kian Menyenangkan

19 September 2017 | Penulis : Adira Finance

BRENTWOOD – Sebagai brand Amerika yang bermain di Eropa, new Ford Focus RS Edition cukup mendapat perhatian dari penggemar kecepatan. Selain harganya terjangkau, bisa diandalkan untuk dimodifikasi sesuka hati.

Baru-baru ini, manufaktur berlambang Biru Oval ini memasangkan peranti pendukung akselerasi yakni Quaife Limited-Slip Differentioal (LSD).

Perangkat LSD tersebut memungkinkan pengendara benar-benar mendapat traksi optimal ke permukaan jalan. Diposisikan pada penggerak roda depan, sehingga roda tak berputar berlebihan dan akselerasi serta kestabilan tetap maksimal.

Sistem All Wheel Drive yang dipakai Focus RS Edition ini menghadirkan sensor memonitoring 100 kali perdetik dan menyuguhkan 70% torsi ke roda belakang. Selain itu dilengkapi Dynamic Torque Vectoring dan Torque Vectoring Control.

“New Focus RS Edition menunjukkan performa yang dapat digeber maksimal, “kata Leo Roeks, Ford Performance Director, Eropa. “Peningkatan keunggulan dinamika berkendara Focus RS bukanlah tugas kecil – namun para ahli mesin Ford Performance memberikan mesin yang mampu mengerahkan jengkal performa mesin EcoBoost bertenaga 345 hp”.

Mesin andalan yang dipasangkan adalah 2.3L EcoBoost, mampu menyuguhkan akselerasi 0-100 km/jam hanya perlu waktu 4,7 detik. Sudah disematkan Drift Mode dan juga Launch Control.

Warna khusus eksterior Focus RS Edition yakni Nitrous Blue, diberi detail atap matte black serta spion. Spoiler atap belakang juga berkelir matte black dengan ada logo di sisi sayapnya.

Cukup rupawan dengan velg alloy berdiameter 19 inci berwarna hitam dan ada logo RS di penutupnya. Penghenti laju andalkan Brembo empat piston monoblock diberi kelir RS Blue.

Jok merupakan racikan Recaro dengan kulit khusus Nitrous Blue. Ada detail serat karbon pada bagian trim mulai dari auxiliary dial bezel, door handle dan tuas pengereman.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN