Home / Berita Terbaru

Inilah Mengapa Wuling Confero S Harganya Murah!Inilah Mengapa Wuling Confero S Harganya Murah!

Inilah Mengapa Wuling Confero S Harganya Murah!Inilah Mengapa Wuling Confero S Harganya Murah!

16 Juli 2017 | Penulis : Adira Finance

CIKARANG – Wuling Confero S sebagai produk pertama dari PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) di pabrik Cikarang, Jawa Barat ternyata dikabarkan sudah mengandung kandungan lokal sebanyak 56%.

Wuling Motors saat ini telah membawa 16 pemasok komponen internasional ternama yang akan menempati Supplier Park dan juga telah bekerja sama dengan lebih dari 20 pemasok komponen lokal.

Mitra pemasok Wuling Motors antara lain adalah Bosch, Continental, dan PT Gajah Tunggal Tbk. Para pemasok juga telah memulai kegiatan operasionalnya bersamaan dengan dimulainya proses produksi di pabrik Wuling Motors.

“Sebagai bagian dari strategi komponen lokal, 56% dari komponen MPV pertama Wuling Motors akan berasal dari supplier lokal,” tegas Xu Feiyun, Presiden PT SGMW Motor Indonesia disela-sela peresmian pabrik di Cikarang, Selasa (11/07).

Xu Feiyun menambahkan Kami juga berencana untuk terus meningkatkan jumlah komponen lokal produk kami di masa depan. Selain itu, kami juga akan terus meningkatkan jumlah pemasok komponen lokal untuk bergabung bersama kami di Supplier Park.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN