Home / Berita Terbaru

Inilah Penyebab Suzuki Carry Kena "Recall"Inilah Penyebab Suzuki Carry Kena "Recall"

Inilah Penyebab Suzuki Carry Kena "Recall"Inilah Penyebab Suzuki Carry Kena "Recall" -->

17 Desember 2018 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Motor (SIM), selalu berupaya memberi pelayanan terbaik untuk kepuasan pelanggan setia Suzuki di Indonesia.

Salah satunya dilakukan melalui proses evaluasi berkelanjutan, lewat program Suzuki Product Quality Update. Yakni salah satu tanggung jawab Suzuki kepada pelanggan setia, memastikan kondisi kendaraan selalu prima dan aman.

“Bulan Desember 2018, kami lakukan khusus New Carry Pick Up dan Carry Real Van, yang diproduksi bulan Maret sampai Oktober 2018,” ujar Seiji Itayama, President Director PT SIM.

Adapun total unit yang terdampak pada Product Quality Update ini sebanyak 19.926 unit, dengan nomor rangka sebagai berikut:

MHYESL415JJ600390 ~ MHYESL415JJ601391 untuk Carry Real Van
MHYESL415JJ709016 ~ MHYESL415JJ735924 untuk New Carry Pick Up (Wide Deck, Flat Deck).

carry03



Artikel ini dipersembahkan oleh Adira Finance. Dengan Adira Finance, Anda bisa mendapatkan layanan kredit motor baru, kredit motor bekas, juga layanan kredit mobil baru dan kredit mobil bekas. Memiliki kendaraan impian kini lebih mudah.

Pelanggan New Carry Pick Up dan Carry Real Van dapat melakukan pengecekan kendaraan terlebih dahulu di www.suzuki.co.id dengan cara masuk ke menu Maintenance. Kemudian pilih ‘Suzuki Quality Update’.

Selanjutnya pelanggan diminta mengisi 17 digit nomor rangka, nama, serta nomor telepon. Selain cara tersebut, pelanggan juga dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800 dan menyebutkan 17 digit nomor rangka kendaraan.

Halo Suzuki juga akan membantu proses booking ke Dealer terdekat. Jika kendaraan sudah terkonfirmasi masuk ke dalam program Suzuki Product Quality Update, pelanggan bisa langsung ke bengkel resmi Suzuki terdekat untuk dilakukan pemeriksaan.

Pelanggan tak perlu khawatir, karena pemeriksaan tak berlangsung lama, sekitar 30 menit. Apabila kendaraan pelanggan masuk dalam target perbaikan, maka diperlukan tambahan waktu sekitar 3 jam untuk proses penggantian komponen.

Dealer juga akan langsung mengganti secara gratis, baik biaya jasa maupun suku cadang. Serta akan diberikan gratis oli mesin dan filter oli sampai periode Maret 2019.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Suzuki Product Quality Update, pelanggan juga dapat langsung menghubungi layanan Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800, selama 24 jam tanpa henti dan bebas pulsa.

Artikel ini dipersembahkan oleh Adira Finance. Dengan Adira Finance, Anda bisa mendapatkan layanan kredit motor baru, kredit motor bekas, juga layanan kredit mobil baru dan kredit mobil bekas. Memiliki kendaraan impian kini lebih mudah.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN